Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie meyakini capres nomor urut 01 Jokowi bakal menguasai debat capres perdana di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis malam. 

"Pak Jokowi akan menguasai karena beliau memang bekerja. Beliau turun sendiri dan mengecek, maka tidak akan susah kalau memang sudah pekerjaannya. Ini bukan jumawa tapi memang dia bekerja," kata Grace di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis. 

Grace mengaku lebih menantikan jawaban spontan Prabowo Subianto dalam sesi tanya jawab pasangan calon di debat capres perdana. 

"Terus terang yang saya nantikan justru jawaban spontan Pak Prabowo, karena kan dia jarang didoorstop media, sehingga hampir tidak ada momen beliau menjawab pertanyaan kemudian digali lagi," kata Grace. 

Grace menilai selama ini jawaban Prabowo Subianto dipanggung kampanye hanya retorika belaka. Dia berharap jawaban mantan Danjen Kopassus itu di panggung debat bukan retorika. 

Debat capres pertama akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis pukul 20.00 WIB. Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amindan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Baca juga: Tina Talisa: Jokowi-Ma'ruf sudah mantap untuk debat

Baca juga: Jokowi-Ma'ruf berangkat bersama dari istana ke lokasi debat

Baca juga: Konsultan debat Jokowi-Ma'ruf adaptasikan durasi berbicara terbatas


 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019