Syaratnya adalah pengunjung memiliki nama mirip dengan Presiden atau Wakil Presiden Indonesia
Jakarta (ANTARA News) - Pengunjung Ancol pada akhir pekan ini memiliki kesempatan untuk bisa menikmati kuliner gratis dalam acara Pesta Wirausaha Nasional 2019 yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas (TDA).

Acara dengan tema Kolaboraksi ini akan digelar di Ecovention Hall, Allianz Ecopark Ancol pada tanggal 25-27 Januari 2019.

"Pengunjung cukup menunjukkan KTP kepada petugas. Setelah itu, pengunjung akan mendapatkan satu kupon yang dapat ditukarkan dengan menu favoritnya? kata Direktur Pestawirausaha Nasional 2019, Ferdian di Jakarta Barat, Rabu.

Kuliner yang disajikan pun tidak sedikit, panitia telah menyiapkan 1.000 porsi per hari untuk program yang diberi judul Berkah Pemilu 2019 ini. Menunya pun beragam mulai dari soto, ayam geprek, nasi pecel, sate dan lainnya.

"Syaratnya adalah pengunjung memiliki nama mirip dengan Presiden atau Wakil Presiden Indonesia," katanya.

Pada hari pertama atau tanggal 25 Januari 2019 nama yang berhak untuk mendapatkan makanan gratis adalah yang bernama Soekarno (Sukarno), Soeharto (Suharto), BJ Habibie (Habibi), Megawati (Mega, Wati), Abdurahman Wahid (Abdurahman, Wahid), Susilo Bambang Yudoyono (Susilo, Bambang, Yudoyono) dan Joko Widodo (Joko, Widodo).

Nama di hari kedua Mohammad Hatta (Mohammad, Hatta), Hamengkubuwono IX (Buwono), Adam Malik (Adam, Malik), Umar Wirahadikusumah, Sudarmono, Try Sutrisno, BJ Habibie Hamzah Haz, Boediono, Jusuf Kalla.

Nama di Hari terakhir adalah Joko Widodo (Joko, Widodo), Ma`ruf Amin (Ma`ruf, Amin), Prabowo Subianto (Prabowo), Sandiaga Uno (Sandi).

Selain itu, pada Pesta Wirausaha kali ini, para peserta kegiatan juga akan mendapatkan promo menarik di unit-unit rekreasi yang terdapat di kawasan Ancol Taman Impian seperti Atlantis Water Adventure, Dunia Fantasi, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra.

"Ancol ingin turut serta mendukung pengembangan UMKM Indonesia, oleh karena itu kami menyambut baik Pesta Wirausaha ini dan mendukung dengan memberikan promo khusus peserta selama penyelenggaraan acara," kata VP Corporate Secretary Ancol Taman Impian, Agung Praptono.

Baca juga: Discovery Hotel & Convention Ancol hadir dengan logo baru
Baca juga: Ancol Taman Impian Peduli Pada Komunitas Difabel


 

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019