Jakarta (ANTARA News) - Lagoon Sunset Music Spesial Artist akan kembali menghibur pengunjung setia Taman Impian Jaya Ancol dengan bintang tamu yang akan mengisi Floating Stage Pantai Lagoon antara lain Float, Endah n Rhesa dan The S.I.G.I.T.

"Kami hadirkan ketiga grup band ini karena kami tahu para penggemarnya sudah menantikan untuk dapat menyaksikan aksi mereka secara langsung, dan di Ancol akan lebih asyik lagi karena ditemani angin pantai yang sepoi-sepoi," kata VP Ancol Taman Impian, Sunarto dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Lagoon Sunset Music adalah acara musik yang bisa dijadikan pilihan hiburan pengunjung Pantai Ancol.
     
Acara musik ini  rutin diselenggarakan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 19.00 WIB di Floating Stage - Pantai Lagoon Ancol Taman Impian.
 
"Jadi, jangan lupa untuk merapat ke Pantai Lagoon Ancol pada Sabtu ini bersama sahabat dan keluarga hanya di Lagoon Sunset Music Special Artists Ancol," kata Sunarto.

Float adalah grup musik Indonesia yang telah berkarya sejak 2004. Beberapa karyanya yang populer adalah "3 Hari Tuk Selamanya" yang juga merupakan original sound track film dengan judul yang sama, Pulang dan Sementara.
    
Endah n Rhesa merupakan musisi Indonesia yang beranggotakan Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya. Band beraliran Folk, Jazz, Blues ini telah berkiprah di dunia musik Indonesia sejak 2005.
     
Menelurkan empat album dan lagu-lagu hits seperti "Wish You Were Here", "Seluas Harapan" dan "Sunshine of The Good Time"
     
Sementara The S.I.G.I.T merupakan band rock asal Bandung yang telah melangkah ke dunia musik internasional.
      
Sejakberdiri pada 1997 silam, sejumlah album dan lagu sudah banyak menghiasi dunia musik Indonesia. Sebut saja Owl and Wolf dan juga Black Amplifier.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019