Denpasar (ANTARA News) - Pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra meminta pemainnya mewaspadai gebrakan Persela Lamongan pada pertandingan kedua 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat.

"Saya harapkan semua pemain bermain secara cermat. Kemenangan adalah target kami. Pemain jangan sampai memberikan kesempatan pada pemain lawan untuk banyak bawa bola," kata Teco.

Mantan pelatih Persija itu, memberikan isyarat agar anak asuhnya bermain aman dan jangan sampai gawangnya kebobolan pada babak 16 besar Piala Indonesia.

"Saya harapkan tim harus menang di depan suporter sendiri. Meskipun hasil seri atau imbang saja kita sudah lolos," ucapnya.

Pelatih asal Brazil itu menekankan timnya akan bermain dengan karakter yang dimiliki Bali United dalam menyerang maupun bertahan demi mengamankan keunggulan 1-0 saat laga tandang ke Lamongan.

"Main cantik jika nanti kalah mau gimana. Begitu juga saat menyerang dan bertahan. Yang kami tekankan jangan kebobolan. Itu cara mengamankan tiket menuju delapan besar," kata Teco.

Dia mengaku timnya hanya melakukan persiapan sebanyak dua kali latihan pasca datang dari Persela Lamongan. Dengan demikian latihan hanya fokus pemulihan serta latihan yang sifatnya hanya teknis saja.

"Yang jelas kami akan menurunkan pemain yang kondisinya paling bugar," kata pelatih yang bawa Persija juara Liga 1 musim 2018 itu.

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019