Kita menemukan gubernur yang dekat dengan rakyat. Yang akrab dan selalu bersahabat dengan siapapun
Mataram (ANTARA) - Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat Hj Baiq Isvie Rupaedah mengungkapkan kebanggaannya karena Gubernur NTB H Zulkieflimansyah merupakan sosok yang dekat dengan rakyat.

"Kita menemukan gubernur yang dekat dengan rakyat. Yang akrab dan selalu bersahabat dengan siapapun," ujarnya saat silaturrahmi dengan pimpinan dan anggota DPRD Provinsi NTB di Mataram, Senin.

Menurut Isvie, figur gubernur yang sudah memimpin NTB kurang lebih enam bulan ini, menjadi contoh yang baik bagi semua, termasuk pimpinan dan angggota DPRD. Karenanya, dengan sosok yang akrab dengan masyarakat itu, ia optimistis seluruh program pembangunan di NTB dapat berjalan lancar dan sukses

"Sinergi dan keharmonisan dengan anggota dewan dapat terus berjalan baik. Agar pembangunan yang menyejahterakan masyarakat dapat terwujud dengan baik," ucap Isvie.

Sementara, Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyampaikan silaturahmi antara legislatif dan eksekutif agar bisa digelar sesering mungkin.

"Kalau memungkinkan dapat digelar sekali seminggu," ujarnya.

Doktor Zul, sarapan Gubernur NTB mengatakan dengan seringnya bertemu, banyak hal yang dapat dibahas dan didiskusikan bersama. Sehingga, program pembangunan ini betul betul terarah dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Baca juga: Gubernur NTB: HPN momentum tingkatkan kesejahteraan wartawan

Baca juga: Gubernur NTB sapa umat Hindu di Poto Tano


Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019