Jambi, Provinsi Jambi (ANTARA) - Dalam seri kampanye di Jambi, Provinsi Jambi, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengatakan, sambutan masyarakat Jambi atas kehadiran dia sangat luar biasa dan penuh semangat.

"Terima kasih sambutan masyarakat Jambi yang meriah, penuh semangat dan penuh gemuruh terhadap saya dan rombongan saya," kata Prabowo, setibanya di ACC Hotel Ratu, Jambi, Kamis.

Menurut dia, di berbagai daerah sambutan luar biasa juga ada pada emak-emak. Bahkan, kata Prabowo, emak-emak sampai menarik-narik tangan dan baju dia.

"Setelah saya keliling-keliling ketemu rakyat saya jadi muda 15 tahun. Apalagi ketemu emak-emak kalau ketemu banyak yang menarik-narik saya, mungkin gemes," kata Prabowo.

Warga dan para kader partai Koalisi Indonesia Menang, sudah mulai memadati lokasi kegiatan sejak 08.00. Volume kendaraan menuju titik acara juga padat.

Kegiatan Prabowo Menyapa Masyarakat Jambi ini juga dikawal ratusan aparat keamanan. Kedatangan Prabowo semula dijadwalkan pukul 10.00 WIB namun batu tiba pukul 11.30 WIB.

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019