Doa bersama alumni untuk Jokowi

  • Jumat, 12 April 2019 22:17 WIB

Panitia memasang karya instalasi dari kumpulan doa dan harapan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin yang hadir pada Doa Bersama Lintas Agama dan Festival Seni Budaya bertajuk "SATUkan Doa Menuju Kemenangan" di Jakarta, Jum'at (12/4/2019). Acara yang digelar Gerakan Alumni UI untuk Jokowi-Amin bersama Alumni IKJ Ikut ke Jokowi tersebut untuk mendoakan kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres mendatang. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin memanjatkan doa pada Doa Bersama Lintas Agama dan Festival Seni Budaya bertajuk "SATUkan Doa Menuju Kemenangan" di Jakarta, Jum'at (12/4/2019). Acara yang digelar Gerakan Alumni UI untuk Jokowi-Amin bersama Alumni IKJ Ikut ke Jokowi tersebut untuk mendoakan kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres mendatang. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Penutur hikayat asal Aceh PM Toh bercerita tentang keberhasilan yang telah dicapai pemerintahan Jokowi pada Doa Bersama Lintas Agama dan Festival Seni Budaya bertajuk "SATUkan Doa Menuju Kemenangan" di Jakarta, Jum'at (12/4/2019). Acara yang digelar Gerakan Alumni UI untuk Jokowi-Amin bersama Alumni IKJ Ikut ke Jokowi tersebut untuk mendoakan kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres mendatang. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait