... belum pernah terbayangkan serunya main wahana Halilintar, Histeria, Tornado, Kora-Kora dan Bianglala di malam hari...
Jakarta (ANTARA) - Dunia Fantasi (Dufan) untuk pertama kalinya akan menawarkan pengalaman berpetualang di taman hiburan pada malam hari lewat program Dufan@Night.

"Mungkin belum pernah terbayangkan serunya main wahana Halilintar, Histeria, Tornado, Kora-Kora dan Bianglala di malam hari. Nach khusus hari Jum’at, 26 April 2019, Anda bisa puas main wahana ini ditemani dengan warna-warni lampu wahana dan kawasan Dufan yang meriah," kata Wakil Presiden Dunia Fantasi Ancol, Eddy Prastiyo, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Dufan@Night akan digelar pada Jumat, 26 April 2019 pada pukul 19.00-23.00 WIB dan dengan harga tiket hanya Rp120.000, Anda bisa bermain sepuasnya di seluruh wahana Dufan.
Pemandangan malam wahana Bianglala di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol. (dok Humas Ancol)


Dia jelaskan, sejak informasi itu disebarkan di akun media sosial dan situs resmi Ancol, minat pengunjung yang melakukan pemesanan Dufan@Night sangat luar biasa. Dari kuota 2.500 pengunjung yang disediakan, kini hanya tersisa 500 kuota lagi.

Tiket Dufan@Night hanya bisa di beli di situs dufan.ancol.com. Tiketnya bisa dibeli dari sekarang hingga 26 April 2019 pukul 18.00 WIB atau sebelum kuota tiketnya habis.

"Dufan malam baru pertama kali kami buka. Kami ingin pengunjung selalu mendapatkan pengamalan yang berbeda di Dufan, termasuk di Dufan@Night ini dan kami ingin melihat animo masyarakat untuk pengalaman baru ini. Jika peminatnya banyak, siapa tahu kami bisa menyelenggarakannya secara rutin di masa depan," ujar dia.
Pemandangan malam wahana di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol. (dok Humas Ancol)


Ia berharap pengalaman baru ini dapat memberikan sesuatu yang berbeda kepada pengunjung setia Dufan dan seraya memastikan seluruh wahana akan beroperasi dan siap untuk dinikmati oleh seluruh pengunjung.

"Tim petugas wahana, keamanan dan kebersihan juga disiagakan sama seperti Dufan di siang hari, jadi kamu gak usah khawatir ya. Bahkan seluruh restoran dan toko akan buka seperti biasanya," kata dia.

Dia juga mengingatkan program Dufan@Night tidak berlaku untuk pemegang kartu Annual Pass Dufan atau kartu keanggotaan lainnya.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019