Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors memperkuat komitmen jangka panjangnya di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan beragam layanan purnajual, termasuk layanan berbasis aplikasi MyWuling+

"Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami menghadirkan MyWuling+. Sebuah layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect and up to date sehingga dapat semakin dekat kami dengan konsumen," ujar Aftersales Director Wuling Motors Taufik S Arief di Kemayoran, Jakarta, Jumat

Aplikasi itu memudahkan pelanggan untuk mengakses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan booking service dan test drive serta panggilan darurat selama 24 jam.

Selain itu melalui MyWuIing+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat dalam satu platform.

MyWuIing+ juga dapat menghubungkan sesama pengguna Wuling lainnya serta komunitas melalui laman user community dan fans club. Aplikasi itu juga akan menampilkan deretan video aktifitas Wuling, yang nantinya pengguna dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang ditukarkan hadiah menarik dalam fasilitas Point.

Wuling juga mengadakan program "Worry-Free Pre-Lebaran Service Campaign" yang berlangsung pada tanggal 1-29 Mei 2019. Pelanggan yang mengunduh MyWuIing+ akan memperoleh kupon senilai paket Service, meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian filter oli gratis hingga diskon 30 persen untuk pembelian oli mesin.

Kami menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di diler Wuling dan digunakan untuk satu kali service sebelum 30 Juni 2019, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program "Worry-Free" ini kami hadirkan untuk memberikan rasa tenang bagi para pelanggan ketika melakukan perawatan kendaraannya menjelang Lebaran," ungkapnya.

MyWuIing+ sudah dapat diunduh di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android. Pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuIing+ di booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 akan langsung dapat memperoleh 100 poin.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019