Wartawan Reuters Kyaw Soe Oo dan Wa Lone bebas dari tahanan

  • Selasa, 7 Mei 2019 12:42 WIB

Wartawan Reuters Kyaw Soe Oo tersenyum gembira seraya berjalan bebas keluar dari penjara setelah ia menerima amnesti presiden, di Yangon, Myanmar, Selasa (7/5/ 2019). Kyaw Soe Oo dan rekannya Wa Lone telah dihukum September lalu dan dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara, karena kasus liputan investigasi Rohingya. ANTARA FOTO/REUTERS-Myat Thu Kyaw/hp.

Dua wartawan Reuters reporter Wa Lone (kiri) dan Kyaw Soe Oo berjalan bebas keluar dari penjara setelah mereka menerima amnesti presiden, di Yangon, Myanmar, Selasa (7/5/ 2019). Kyaw Soe Oo dan  Wa Lone telah dihukum September lalu dan dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara, karena kasus liputan investigasi Rohingya. ANTARA FOTO/REUTERS-Myat Thu Kyaw/hp.

Wartawan Reuters Kyaw Soe Oo memeluk istri dan anaknya setelah ia dibebaskan dari penjara setelah mendapat amnesti dari presiden, di Yangon, Myanmar, Selasa (7/5/2019). Kyaw Soe Oo dan rekannya Wa Lone telah dihukum September lalu dan dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara, karena kasus liputan investigasi Rohingya. ANTARA FOTO/REUTERS-Ann Wang/hp.

MYANMAR-JOURNALISTS/

MYANMAR-JOURNALISTS/

Wartawan Reuters Wa Lone (media kiri) dan Kyaw Soe Oo bercengkerama dengan keluarganya masing-masing setelah mereka dibebaskan dari tahanan setelah mendapat amnesti dari presiden, di Yangon, Myanmar, Selasa (7/5/2019). Kyaw Soe Oo dan rekannya Wa Lone telah dihukum September lalu dan dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara, karena kasus liputan investigasi Rohingya. ANTARA FOTO/REUTERS-Ann Wang/hp.

MYANMAR-JOURNALISTS/

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait