Gianyar, Bali (ANTARA) - Pelatih kepala Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengimbau Bonek menjaga nama baik klub dan tidak membuat keributan saat tim yang berjuluk Bajol Ijo ini bertanding melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5),

"Saya imbau kepada para suporter Bonek agar mendukung dan menonton dengan tertib, sehingga jalannya pertandingan lancar. Termasuk juga di luar arena pertandingan," kata Djadjang di Gianyar, Bali, Kamis.

"Dalam pertandingan sepak bola pasti akan sangat seru, sehingga suporter pun memberi dukungan yang luar biasa. Namun terkadang mereka lupa ada aturan dalam menonton setiap pertandingan sehingga ada perbuatan yang kurang terpuji. Oleh karena itu saya mengimbau kepada suporter selalu menjaga nama baik klub kesayangannya," ujarnya.

Lebih lanjut mengatakan suporter Bonek sekarang sudah berbeda dibanding dengan tempo dulu, mereka sudah mengerti dan tidak perlu khawatir dengan kedatangan para Bonek ke Bali.

"Kami menjamin para suporter Persebaya akan menonton dengan tertib, termasuk juga di luar arena mereka tidak akan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," kata Djajang yang juga akrab disapa Djanur itu.

Pertandingan sepak bola Liga 1 musim 2019 antara Bali United melawan Persebaya merupakan laga pertama di kandang sendiri. Pertandingan ini diperkirakan disaksikan sedikitnya 13.000 penonton dan akan dimulai pada pukul 21.00 Wita.

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2019