Kapolda bersyukur pemilu Sulbar dinyatakan sah

id Kapolda Sulbar

Kapolda Sulbar Brigjen Drs Baharudin Djafar(Antaranews/M Faisal Hanapi)

Mamuju (ANTARA) - Kapolda Provinsi Sulbar Brigjend Baharuddin Djafar bersyukur karena hasil pemilu Sulbar dinyatakan sah oleh KPU ditingkat pusat.

"Kita semua mesti bersyukur karena hasil pemilu Sulbar dinyatakan sah oleh KPU ditingkat pusat," kata Kapolda Sulbar,Brigjend Baharuddin Djafar, di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, hasil pemilu di Sulbar dinyatakan sah karena seluruh masyarakat mendukung pelaksanaan pemilu agar berjalan sukses aman dan lancar.

"Seluruh unsur masyarakat di Sulbar telah mendukung dan mensukseskan pemilu, suksesnya pemilu karena peran masyarakat," katanya.

Ia meminta, agar seluruh perbedaan politik yang terjadi selama ditinggalkan dan semua pihak mesti menatap pembangunan daerah agar maju dan berkembang.

"Perbedaan politik telah kita lalui bersama dan tinggalkan itu mari bersama menatap masa datang untuk pembangunan lebih baik kedepan," katanya.

Ia menyampaikan bahwa TNI dan Polri di Sulbar berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mensukseskan pemilu dan persatuan dan kesatuan di daerah ini mesti tetap dijaga. 

Baca juga: Kapolda Sulbar resmikan " Kampung Ramadhan" di Mamuju
Baca juga: Personil gabungan perketat pengamanan rekapitulasi suara Sulbar

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar