Jakarta (ANTARA) - Anggota TNI dan Polri masih berjaga di sekitar Jalan K.S. Tubun dan asrama Brimob Petamburan meski suasana di daerah tersebut mulai kondusif.

Berdasarkan pantauan di sekitar Jalan K.S. Tubun Petamburan Jakarta Barat, Rabu sore, kerumunan massa yang tadinya sempat maju hingga ke lokasi pembakaran belasan mobil pada dini hari tadi akhirnya bergerak mundur.

Massa yang sudah siap dengan bambu dan batu sempat masih memprovokasi polisi dengan melontarkan berbagai umpatan. Namun, mereka masih ditahan oleh barikade tentara.

Hingga akhirnya massa benar-benar mereda dan mau mundur berkat negosiasi dengan anggota TNI.

Sebagian massa membubarkan diri dan sebagian lainnya masih ada yang tetap bertahan di depan salah satu gang permukiman sekitar 200 meter dari asrama Brimob Petamburan.

Sejumlah anggota TNI masih bersiaga di sekitar Jalan K.S. Tubun untuk menahan massa yang masih bertahan.

Suasana di Petamburan mulai kondusif, lalu lintas sepeda motor lancar meski akses untuk kendaraan roda empat masih ditutup. (Foto: Aditya Ramadhan)
Hingga kini lalu lintas di Jalan K.S. Tubun mulai ramai dilewati oleh pengguna sepeda motor dan masyarakat sekitar sudah mulai beraktivitas meski seluruh toko di sepanjang jalan memilih tutup.

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2019