Pernyataan sikap UGM terkait Aksi 22 Mei

id Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Panut Mulyono ,sejumlah dosen UGM ,membacakan pernyataan sikap ,Pesan Persatuan dan Perdamaian dari UGM, kampus U

Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM), Panut Mulyono (keempat kiri) berfoto bersama sejumlah dosen UGM seusai membacakan pernyataan sikap Pesan Persatuan dan Perdamaian dari UGM saat Jumpa Pers di kampus UGM, Jumat (24/5/2019). Terkait aksi 22 Mei 2019 di Jakarta, dosen UGM menyatakan sikap dan menyerukan agar seluruh elit politik dan elemen masyarakat kembali mengedepankan amanah Proklamasi 17 Agustus 1945 serta mengajak kembali ke nilai-nilai kejujuran, integritas. ANTARA FOTO/Addreas Fitri Atmoko/hp.

Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Panut Mulyono (keempat kiri) berfoto bersama sejumlah dosen UGM seusai membacakan pernyataan sikap Pesan Persatuan dan Perdamaian dari UGM saat Jumpa Pers di kampus UGM, Yohyakarta, Jumat (24/5/2019). Terkait aksi 22 Mei 2019 di Jakarta, dosen UGM menyatakan sikap dan menyerukan agar seluruh elit politik dan elemen masyarakat kembali mengedepankan amanah Proklamasi 17 Agustus 1945 serta mengajak kembali ke nilai-nilai kejujuran dan integritas. ANTARA FOTO/Addreas Fitri Atmoko/hp.

Pewarta : Addreas Fitri Atmoko
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar