Tangerang (ANTARA) - Pengunjung memadati atrium utama Aeon Mall BSD City untuk menyaksikan aksi panggung Rizky Febian, Minggu malam, dalam rangkaian acara Ramadan As Salam yang berlangsung sejak 23 Mei sampai berakhir nanti 9 Juni 2019.

Putra komedian Sule ini menyanyikan berbagai lagu andalannya di antaranya adalah Cukup Tau, Kesempurnaan Cinta dan Sweet Talk yang merupakan lagu kolaborasi dengan Sheryl Sheinafia & Chandra Liow.

Di kesempatan ini, selain berterima kasih kepada penggemar yang telah datang, Rizky Febian juga sempat bercerita tentang album perdananya yang sudah rilis berjudul Jejak dan Inspirasi yang didapatnya untuk menciptakan salah satu lagu yang ada di album tersebut.

Di tengah-tengah penampilannya, Rizky sempat mengajak salah satu penggemarnya untuk menyanyi dan menari bersama di atas panggung.

Lebih lanjut Amelia selaku Senior Manager Operation Aeon Mall BSD City menjelaskan, “Rizky Febian merupakan penyanyi muda berbakat yang kemampuan olah vokalnya sudah tidak diragukan lagi".

Aksi panggungnya yang aktraktif mampu membuat para penggemarnya hanyut dalam suasana dan bernyanyi bersama.

Di akhir penghujung acara, Rizky Febian memberikan kejutan untuk para penggemarnya untuk meminta salah satu penyanyi muda Brisia Jodie bernyanyi bersamanya membawakan lagu Kesempurnaan Cinta.

"Kehadiran Rizky Febian merupakan pilihan yang tepat untuk menemani para pengunjung yang sedang berbelanja selama periode Late Night Shopping ini," lanjut Amelia.

Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan, Aeon Mall BSD City menyajikan serangkaian program menarik yang ditujukan khusus untuk pengunjung setianya.

Paling menarik, pada acara Ramadan As Salam ini, menyelenggarakan bazar dari beberapa artis kenamaan seperti Risty Tagor, Vicky Nitinegoro, Anissa Hapsari, Nikita Mirzani, Indra Bekti, Dhila Bekti, Delia Septianti, Zaskia Mecca & Tasya Medina dan Tiffany Kenanga.

Selain itu, juga berbagai hiburan khas Ramadan seperti Tanoura Dance, Rampak Bedug, Sufi Dance, Ramadhan Accapella, Gambus Performance, Nasyid Acapella, Ramadan Children Voice, dan Ramadan Percussion.

Tidak hanya itu juga dihadirkan ragam penawaran menarik bagi pengunjung.

Amelia menyatakan, untuk menambah semarak rangkaian acara Ramadan As Salam ini, juga menyelenggarakan program belanja menarik bagi pengunjung setianya selama pada Mei hingga Juni 2019.

Mulai dari program berhadiah langsung untuk pembelanjaan minimum Rp500 ribu juga hadiah undian yang akan diundi Januari 2020.

Selain itu juga diselenggarakan, Late Night Shopping pada 25 Mei 2019 dengan diskon hingga 80 persen dari berbagai gerai mulai pukul 20.00 sampai 23.00 WIB.

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019