Kegiatan ini sangat bagus, hanya dengan menukarkan kupon yang dibeli dengan harga Rp10.000 saya sudah bisa dapat sembako sebanyak ini
Gorontalo (ANTARA) - Ribuan warga memadati lokasi pasar murah sejumlah bahan kebutuhan pokok yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri, PT PPI, Djakarta Lloyd dan Indonesia Re dalam rangkaian BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) tahun 2019 di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Selasa.

Sebanyak 2.000 paket kebutuhan pokok yang disiapkan pada kegiatan itu dengan total harga Rp42.000 dan warga bisa mendapatkan sembako tersebut cukup dengan membayar Rp10.000 saja.

"Kegiatan ini sangat bagus, hanya dengan menukarkan kupon yang dibeli dengan harga Rp10.000 saya sudah bisa dapat sembako sebanyak ini," ungkap Aswin Lakadjo, warga Kelurahan Dumbo Raya yang datang membeli di pasar murah itu.

Menurut dia, hal seperti ini sangat membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan dengan harga yang sangat terjangkau.

"Jadi bahan pokok ini saya beli untuk makan di rumah dan untuk persiapan lebaran," jelasnya.

Salah seorang penyandang disabilitas yang juga membeli sembako, Sumarni Umar, warga Kelurahan Siendeng, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan diadakannya kegiatan sembako murah tersebut.

"Untuk paket sembako sendiri isinya ada minyak kelapa, gula, mi instan, ikan kaleng, serta beras," katanya.

Ia berharap semoga Bank Mandiri selaku koordinator kegiatan itu lebih maju lagi dan semakin sukses untuk ke depannya.
​​​​​

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2019