Jakarta (ANTARA) - Otoritas Terminal Tanjung Priok melaporkan hingga H-2 jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H tidak ada laporan tindak kejahatan yang terjadi terhadap pemudik.

"Tidak ada laporan tindak kejahatan hingga hari ini," kata Kepala Terminal Tanjung Priok, Mulya, saat ditemui di Terminal Tanjung Priok, Senin.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Pos Pengamanan Terminal Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara, Iptu Asmawadi, yang mengatakan Terminal Tanjung Priok dalam kondisi aman dan kondusif.

"Aman, tidak ada laporan," tutur Asmawadi singkat saat ditemui di Pos Pengamanan Terminal Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara.

Hingga Senin pukul 12.50 WIB, Terminal Tanjung Priok Terpantau cukup ramai, meski tidak sepadat pada puncak arus mudik pada Sabtu kemarin.

Sabtu kemarin merupakan puncak arus mudik di Terminal Tanjung Priok dengan total penumpang pada hari tersebut mencapai 2.452 orang.

Pemudik yang bertolak menuju kampung halaman masih cukup dan diperkirakan akan terus berlangsung hingga malam takbiran atau Selasa malam.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019