Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) dan AC Milan sedang melakukan negosiasi sebuah kesepakatan tukar tambah pemain yang bisa membuat kiper Gianluigi Donnarumma pindah ke Prancis, menurut Sky Sports di Italia pada Rabu (27/6).

Klub Serie A membanderol kiper berusia 20 tahun itu sekitar 45 juta poundsterling (sekitar Rp809 miliar), sedangkan kiper PSG Alphonse Areola dihargai 27 juta poundsterling (sekitar Rp485 miliar).

Milan mendapatkan tekanan untuk menjual beberapa pemain mereka agar bisa memenuhi aturan Financial Fair Play. Negosiasi kedua klub dapat dipermudah karena Donnarumma dan Areola memiliki agen yang sama, yaitu Mino Raiola.

Donnarumma telah tampil lebih dari 150 kali untuk Milan di semua kompetisi, serta mewakili tim nasional Italia di level junior dan senior.

Milan mengeluarkan biaya hanya 220.000 poundsterling untuk Donnarumma saat usia 14 tahun dan ia melakukan debut di tim utama dua tahun kemudian.

AC Milan juga berharap mendapatkan bek kiri Real Madrid Theo Fernandez, yang baru-baru ini bertemu dengan direktur teknis klub Paolo Maldini.(sumber Sky Sports)

Baca juga: Kembali ke PSG, Leonardo ingin boyong Donnarumma dan Milinkovic-Savic
Baca juga: Kiper AC Milan tolak kontrak baru

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019