Project Management Institute lampaui tujuan janji, rayakan 100.000 jam relawan global yang didonasikan dalam menghormati hari jadi ke-50

2351 Views

(Antara/Business Wire)

Asosiasi mengakui berbagai upaya global yang meningkatkan manajemen proyek pro bono untuk kebaikan sosial

PHILADELPHIA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Project Management Institute (PMI) dengan bangga mengumumkan telah melipatgandakan tujuan janjinya semula dan para pemangku kepentingannya telah berjanji akan menyumbangkan 100.000 jam relawan untuk memajukan prinsip yang selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) PBB. Sebagai bagian dari Global Celebration of Service organisasi tersebut selama setahun, para profesional dari seluruh dunia menyumbangkan keahlian manajemen proyek mereka untuk memungkinkan organisasi lokal dan memperkuat komunitas mereka.

Janji tujuan PMI untuk Hari Jadi ke-50 dan Global Celebration of Servicenya merupakan bagian dari perluasan keseluruhan dari kampanye Made Possible asosiasi ini yang memanfaatkan semangat profesional proyek di seluruh dunia guna mendorong perubahan sosial. Awalnya diluncurkan pada musim gugur 2018, Made Possible berfokus untuk melibatkan beragam pemangku kepentingan PMI mulai dari anggota dan pemegang kredensial, hingga pemimpin cabang dan relawan dan pihak lain yang tertarik untuk membuat perbedaan, dengan mengumpulkan mereka di sekitar visi bersama untuk membuat dampak positif atas masyarakat.

Dalam merayakan hari jadi kami yang ke-50, kami berupaya memikirkan cara yang lebih baik dengan memberi orang peluang untuk menerapkan keterampilan dan pengetahuan manajemen proyek mereka pada beberapa masalah sosial yang paling mendesak di masyarakat, kata Sunil Prashara, president dan CEO PMI. Kami tahu manajemen proyek merupakan inti untuk mengelola perubahan dan memberikan hasil strategis, mengubah ide menjadi kenyataan pada dasarnya mewujudkan impian -- dan kami amat bersemangat untuk menunjukkan bagaimana keterampilan ini juga dapat membuat perbedaan yang berdaya dengan memperkuat masyarakat.

Semua pemangku kepentingan PMI diundang untuk berpartisipasi dengan berjanji menggunakan keahlian mereka dalam kepemimpinan proyek demi kebaikan proyek yang selaras dengan SDG di website Global Celebration of Service PMI.

Made Possible oleh Project Management

Gagasan memperkuat masyarakat bukanlah hal baru bagi para pemangku kepentingan PMI. Sebagai contoh, PMI Ecuador Chapter menggunakan keahliannya dalam manajemen proyek untuk membantu masyarakat pulih setelah gempa dahsyat berkekuatan 7,8 SR pada 2016 yang menewaskan sedikitnya 676 orang, mencederai lebih dari 16.000 orang, mengharuskan 700.000 orang membutuhkan bantuan segera dan menghancurkan 90 persen infrastruktur di banyak daerah.

Manager proyek, Santiago Cartagena, dari PMI Ecuador Chapter memutuskan untuk bermitra dengan lembaga swadaya masyarakat lokal yang telah menjangkau Esmeraldas, Ekuador, salah satu provinsi yang terdampak paling parah. Santiago dan kolega cabangnya memberikan pelatihan dan dukungan manajemen proyek dalam bentuk barang, baik kepada organisasi lokal maupun secara langsung ke perempuan pewirausaha di wilayah tersebut.

Kita semua memiliki tanggung jawab untuk mengembalikan apa yang telah diberikan kepada kita, kata Santiago. Upaya kami ikut mendukung dan melatih lebih dari 200 perempuan di Provinsi Esmeraldas, dan ini baru permulaan. Bagi saya, manajemen proyek melampaui alat; ia adalah dukungan, kebersamaan dengan orang-orang.

PMI dengan bangga mendukung proyek relawan seperti ini dan akan terus berbagi dampak proyek global serta dampaknya terhadap masyarakat lokal melalui Made Possible dan Global Celebration of Servicenya.

Mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan

Selain jam relawan dan mengakui mereka yang membuat dampak, PMI mengambil langkah sebagai organisasi untuk memformalkan komitmennya menjadi kekuatan untuk kebaikan sosial. Baru-baru ini, PMI menandatangani Global Compact PBB, bergabung dengan jaringan lebih dari 9.500 organisasi yang berbasis di lebih dari 160 negara dan mewakili hampir setiap sektor. Mitra Global Compact PBB berupaya menyelaraskan strategi dan operasi mereka dengan prinsip universal tentang hak asasi manusia, tenaga kerja, lingkungan, dan anti korupsi, serta berkomitmen untuk mengambil tindakan yang memajukan tujuan masyarakat. Melalui kemitraan ini, PMI akan mencari berbagai cara untuk menerapkan proyek, program dan manajemen portofolio guna membantu mencapai SDG pada tahun 2030.

Untuk organisasi apa pun, selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB memerlukan perencanaan dan manajemen proyek yang cermat, ujar Prashara. Banyak SDG hanya dapat dicapai melalui kolaborasi multi-sektoral yang benar-benar global. Itu sebabnya PMI terang-terangan berkomitmen menggunakan keahliannya untuk membantu organisasi selaras secara efisien dengan tujuan-tujuan ini.

Untuk mengetahui selengkapnya tentang Hari Jadi ke-50 PMI, menjanjikan dukungan Anda dan mendapatkan informasi aktual tentang kemajuan dan kisah-kisah Made Possible, kunjungi PMI.org/Anniversary.

Ikuti perjalanan PMI untuk selaras dengan SDG PBB dengan mengikuti @PMInstitute di Twitter dan Facebook serta di LinkedIn.

Tentang Project Management Institute (PMI)

Project Management Institute (PMI) adalah asosiasi terkemuka dunia bagi mereka yang mempertimbangkan proyek, program atau manajemen portofolio profesi mereka. Didirikan pada 1969, PMI memberikan nilai bagi lebih dari tiga juta profesional yang bekerja di hampir setiap negara melalui advokasi, kolaborasi, pendidikan dan riset global. Kami memajukan karir, meningkatkan keberhasilan organisasi dan kian menumbuhkan profesi manajemen proyek melalui standar, sertifikasi, komunitas, sumber daya, peralatan, riset akademis, publikasi, kursus pengembangan profesional dan peluang jejaring yang diakui di seluruh dunia. Sebagai bagian dari keluarga PMI, ProjectManagement.com menciptakan komunitas global daring yang memberikan lebih banyak sumber daya, alat yang lebih baik, jaringan yang lebih besar dan perspektif yang lebih luas. Kunjungi kami di www.PMI.org, www.projectmanagement.com, www.facebook.com/PMInstitute dan di Twitter @PMInstitute.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190813005172/en/

Kontak
Mary Ortega, +1 610 356 4600 X7030 
mary.ortega@pmi.org


Sumber: Project Management Institute

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar