Hong Kong jadi tuan rumah pameran jam terbesar di Asia

1925 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hong Kong siap menjadi tuan rumah dua event pameran jam terbesar di Asia, yakni HKTDC Hong Kong Watch & Clock Fair dan Salon de TE, yang akan diselenggarakan secara bersamaan pada tanggal 3-7 September 2019 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC), dan akan diramaikan setidaknya oleh 840 eksponen dari lebih dari 20 negara/wilayah. Pada 2018, kedua event ini dikunjungi oleh lebih dari 21.000 pembeli profesional dari seluruh dunia, sehingga memperkuat posisi Hong Kong sebagai pusat perdagangan jam dunia.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20190814005276/en/

Beragam produk jam dan aksesoris berkelas dunia di Watch & Clock Fair

Sekitar 160 eksponen siap menghadirkan berbagai jam tangan premium di kategori Pageant of Eternity di zona Watch & Clock Fair. Zona ini pun akan diisi oleh sejumlah kategori lain seperti 'Complete Watches', 'Clock', 'Machinery & Equipment', 'OEM Smart Watches', 'Packaging', 'Parts & Components', dan 'Trade Services'.

Produk jam mewah di 'Salon de TE'

Sekitar 140 brand dan koleksi desainer jam tangan dari lima zona tematik akan berkumpul di event Salon de TE. Sebagai produk unggulan, World Brand Piazza akan memamerkan berbagai produk jam tangan edisi terbatas dan langka dari 13 brand ternama yakni Blancpain, Breguet, Chopard, CORUM, FRANCK MULLER, Glashtte Original, Jacob & Co., Jaquet Droz, Juvenia, PARMIGIANI FLEURIER, Piaget, SARCAR Genve, dan ZENITH.

Chic & Trendy menghadirkan koleksi jam tangan unik dan penuh gaya.

Craft Treasure hadir untuk mereka yang menyukai jam tangan mekanik dan bermahkotakan perhiasan.

Zona Renaissance Moment adalah zona yang menghadirkan koleksi jam tangan klasik khas Eropa. Swiss Independent Watchmaking Pavilion akan kembali menghadirkan 12 jam tangan buatan Swiss yang mewah dan elegan. Dua eksponen baru asal Perancis, Francclat dan Acadmie Horlogre des Crateurs Indpendants (AHCI), bersama para anggotanya dari Perancis, Swiss, dan Inggris juga akan memamerkan koleksi jam tangan Eropa yang mewah.

Wearable Tech, seperti namanya, adalah zona produk smart watch dan berbagai aksesoris jam berteknologi tinggi.

'Salon de TE' terbuka gratis untuk pengunjung berusia 12 tahun ke atas pada hari terakhir (7 September), yang akan diramaikan sejumlah event seperti parade jam tangan dan door prize. Sejumlah produk pun dapat dibeli langsung.

Diskusi seputar tren pasar

Pada tanggal 3 September, akan digelar Hong Kong International Watch Forum, sesi diskusi panel yang menghadirkan sejumlah perwakilan dari asosiasi jam tangan dunia, yang akan membahas berbagai isu dan tren terkini di industri jam dunia. Selain itu, pada sesi diskusi selanjutnya, Asian Watch Conference pada tanggal 4 September, perwakilan dari Euromonitor, Movado Group, Asosiasi Profesional di Bidang Cloud dan Mobile Computing, akan mendiskusikan integrasi Internet dan jam tangan.

Untuk mendaftar dan memperoleh e-Badge:
https://bit.ly/301LRWR

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190814005276/en/

Kontak

Hong Kong Trade Development Council
Cathy Li: cathy.hm.li@hktdc.org

Sumber: HKTDC

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar