S BLOCK Interstellar Quantitative Summit digelar di Bangkok

3048 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

BERN, Swiss--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pada 21 Agustus, "S BLOCK Interstellar Quantitative Summit" resmi digelar di Bangkok, Thailand!

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190825005035/en/

Kuantifikasi Interstellar Membantu S BLOCK agar Lebih Berteknologi

S BLOCK adalah dompet multi mata uang berteknologi lintas rantai baru dari Swiss, yang diterbitkan bersama oleh yayasan S BLOCK, Cloud Capital, Top Line, DAF, pusat Stanford Blockchain Research, MIT Media Lab dan Cambridge Financial Alternative Center. Sejak diluncurkan pada 15 Juni, ia telah menghasilkan pendapatan sebesar 6-15% per bulan untuk jutaan penggunanya.

Kuantifikasi Interstellar adalah sumber pendapatan terbesar S BLOCK. Kuantifikasi Interstellar mewujudkan pertukaran modal yang tepat waktu dengan tim kuantifikasi berdasarkan perjanjian kontrak pinjaman Interstellar, sehingga untuk memperbesar skala modal dengan amat cepat dan mengunci tambahan peluang dagang, S Block juga mengalokasikan dananya ke 30 perusahaan kuantifikasi terkemuka di dunia, jadi memaksimalkan laba dan meminimalisir risiko.

Peluncuran Super Node---MasterNodes, untuk Benar-benar Merealisasikan Berbagi Manfaat

Node super S BLOCK MasterNodes juga resmi diluncurkan pada KTT ini, bertujuan untuk benar-benar merealisasikan berbagi manfaat dalam platform tersebut.

Mekanisme konsensus POS lebih cepat, lebih murah, dan lebih hemat daya, alhasil, lebih dari 80% jenis token menjalankan POS. Dan Staking jelas merupakan cara utama bagi penambang untuk menghasilkan uang, jadi mereka berkumpul untuk membangun kolam tambang. Mekanisme MasterNode adalah untuk mengumpulkan koin yang tersebar dari pengguna dan mengubahnya menjadi node POS dari rantai publik, sehingga dapat berbagi laba dalam kontributor kumpulan pertambangan.

Sewa Unit Pemrosesan Data, merealisasikan kinerja layanan kuat S BLOCK

Unit Pemrosesan Data S BLOCK juga resmi diluncurkan pada KTT ini. Sewa prosesor dan bagi hasil merupakan modul pertama dari proyek kilat S BLOCK, yang juga berperan dalam mempercepat pembangunan rantai publik. Melalui proyek kilat tersebut, S BLOCK akan membangun ekosistem unik dan menciptakan rantai publik lintas rantai kuat baru. Kian banyak teknologi canggih dan layanan yang superior akan diluncurkan untuk mencapai kinerja layanan kuat S BLOCK!

Selain itu, para pemimpin senior S BLOCK menjelaskan cetak biru dan tata letak ekologi globalnya di masa depan kepada semua tamu dan anggota.

Baca versi aslinya di sini businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190825005035/en/

Kontak

SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD
Jennifer Bialek
contacts@sblock.com
www.sblock.com

Sumber: SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar