Halliburton rayakan hari jadi ke-100 melalui donasi ke delapan organisasi nirlaba Asia Pasifik

1675 Views

Chairman, Presiden dan CEO Halliburton Jeff Miller, bergabung dengan manajemen Halliburton Asia Pacific Region, memberikan hibah $10.000 kepada MyKasih Foundation atas upaya mereka membantu keluarga berpenghasilan rendah di Malaysia melalui distribusi makanan dan pendidikan. (Antara/BUSINESS WIRE)

HOUSTON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Halliburton Company (NYSE: HAL) hari ini mengumumkan delapan organisasi nirlaba di seluruh wilayah operasional Asia Pasifik yang masing-masing akan menerima hibah $10.000 untuk menghormati ulang tahun ke-100 Perusahaan tersebut. Didirikan pada tahun 1919, Halliburton merayakan hari jadinya yang ke-100 dengan para pemangku kepentingan yang membantu Perusahaan mencapai tonggak bersejarah ini - karyawannya, pelanggannya, dan komunitas lokal.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190826005623/en/

Semangat Halliburton untuk memberi dimulai dengan pendiri kami Erle P. Halliburton, yang sudah lama membangun komitmen Perusahaan kami untuk menghormati komunitas tempat kami tinggal dan bekerja, kata Wakil Presiden Senior Halliburton Wilayah Asia Pasifik Sid Whyte. Kami senang melanjutkan tradisi tersebut dan berkontribusi pada organisasi nirlaba yang pekerjaannya memberikan kontribusi sangat besar bagi mereka yang berada di wilayah operasi utama wilayah kami.

Penerima hibah HAL100 untuk wilayah Asia Pasifik meliputi organisasi berikut yang tujuan pemberiannya selaras dengan Pilar Pemberian Halliburton: Pendidikan terkait STEM, lingkungan, kesehatan dan keselamatan, serta layanan sosial:

    * CRY Child Rights and You India
    * MyKasih Foundation Malaysia
    * Royal Flying Doctor Service Australia
    * Australian Red Cross Australia
    * Habitat for Humanity Indonesia
    * The Peoples Association Singapura
    * Migrant Childrens Foundation Tiongkok
    * Baan Songkhla Orphanage Thailand

Halliburton memberi masing-masing organisasi tersebut cek sebesar $10.000 USD pada event pelanggan yang diselenggarakan Perusahaan tersebut pada hari Jumat, 16 Agustus di Malaysia.

Selain itu, untuk menghormati hari jadi Perusahaan, karyawan Halliburton di Thailand dan Malaysia mengumpulkan lebih dari $10.000 USD untuk menyumbang Rumah Sakit Lan Krabue di Thailand dan Petronita di Malaysia.

Perusahaan memberikan hibah $10.000 kepada 100 organisasi nirlaba secara global sepanjang sisa tahun 2019. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang 100 tahun Halliburton serta orang-orang dan teknologi yang telah membangun Perusahaan tersebut, silakan kunjungi hal100.com.

CAPTION FOTO: Chairman, Presiden dan CEO Halliburton Jeff Miller, bergabung dengan manajemen Halliburton Asia Pacific Region, memberikan hibah $10.000 kepada MyKasih Foundation atas upaya mereka membantu keluarga berpenghasilan rendah di Malaysia melalui distribusi makanan dan pendidikan.

Tentang Halliburton

Didirikan pada tahun 1919, Halliburton merayakan 100 tahun layanannya sebagai salah satu penyedia produk dan layanan terbesar di dunia untuk industri energi. Dengan 60.000 karyawan, mewakili 140 kebangsaan di lebih dari 80 negara, perusahaan tersebut membantu pelanggannya memaksimalkan nilai di seluruh masa penggunaan reservoir - mulai dari menemukan hidrokarbon dan mengelola data geologi, hingga pengeboran dan evaluasi formasi, konstruksi dan penyelesaian yang baik, serta optimalisasi produksi di seluruh masa pakai aset. Kunjungi situs web perusahaan di www.halliburton.com. Terhubung dengan Halliburton di Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram dan YouTube.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190826005623/en/

Kontak

Untuk Investor:

Abu Zeya
Halliburton, Investor Relations
investors@halliburton.com
281-871-2688

Untuk Media Berita:
Emily Mir
Public Relations
pr@halliburton.com
281-871-2601
 
Sumber: Halliburton Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar