THeMIS UGV-nya Milrem Robotics lulus uji kemampuan transportasi udara

1367 Views

THeMIS UGV-nya Milrem Robotics lulus uji kemampuan transportasi udara (Antara/BUSINESS WIRE)

TALLINN, Estonia--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Wahana darat nirawak (UGV) THeMIS besutan Milrem Robotics, pabrikan UGV dan pengembang solusi perang robotik terkemuka Eropa, lulus uji kemampuan transportasi yang memungkinkannya dikerahkan ke area operasi.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190903005432/en/

Pertanyaan paling umum tentang wahana darat nirawak THeMIS adalah bagaimana Anda membawanya ke tempat Anda perlu menggunakannya, jelas Kuldar Vrsi, CEO Milrem Robotics. Kami telah menjawab pertanyaan ini selama pengembangan THeMIS generasi kelima -- yang terbaru -- dan menambahkan sejumlah opsi: menarik, mengangkut, mengikuti konvoi secara otonom dan sekarang diterbangkan, tambah Vrsi.

Uji transportasi udara tersebut dilakukan sesuai dengan standar NATO STANAG 3542 dan difasilitasi oleh awak helikopter Kepolisian Estonia dan Penjaga Perbatasan.

THeMIS adalah wahana terlacak multiguna yang dapat dilengkapi dengan teknologi perang lainnya seperti sistem senjata, drone tertambat, perangkat deteksi IED dan banyak lagi. Ia dapat membawa muatan hingga 1200kg, bergerak dengan kecepatan 25 km/jam dan menarik peralatan lainnya dengan kekuatan 21 000 N.

THeMIS dapat dioperasikan dari jarak jauh melalui kamera atau menggunakan fungsi otonom seperti navigasi titik jalan, ikuti saya dll. Tujuannya adalah untuk menjaga keamanan tentara, meningkatkan keamanan mereka dan sebagai tambahan meringankan beban mereka.

Berkat modularitas sistem, ia telah menjadi pilihan yang sangat populer untuk berbagai integrasi dan Milrem Robotics telah mengintegrasikan sistem yang berbeda dengan mitra industri seperti Kongsberg, FN Herstal, MBDA, ST Engineering dll.

Silakan lihat uji transportasi udara THeMIS di sini - https://youtu.be/t6Gf7tBf0qw

THeMIS akan dipamerkan pada DSEI di London mulai 10 hingga 13 September dan bisa ditemukan di lokasi berikut ini:

    * Di Paviliun Estonia (N3-320) di mana kami akan meluncurkan generasi kelima UGV THeMIS. UGV ini akan dilengkapi dengan deFNder Medium RWS-nya FN Herstal;
    * Di stand Kongsberg (S6-145) di mana THeMIS generasi kelima lainnya akan ditampilkan lengkap dengan PROTECTOR RWS-LW30-nya Kongsberg;
    * Di Stand Land Ceptor (N10-260) di mana kami akan meluncurkan proyek integrasi baru dengan MBDA THeMIS dengan sistem rudal presisi ultra-tinggi Brimstone;
    * Di stand QinetiQ (S3-400) pengganda gaya lainnya akan dipamerkan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190903005432/en/

Kontak

Milrem Robotics
Gert Hankewitz
Export Director
gert.hankewitz@milrem.com

Sumber: Milrem Robotics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar