Wujudkan Kemandirian Industri Maritim dan Energi Nasional

1923 Views

Jakarta, 5 September 2019 (Antara) - Bertempat di Ruang Garuda Kantor Pusat Asuransi Jasindo di Jakarta, diadakan penandatangan perjanjian kerjasama antara Asuransi Jasindo dengan PT PAL untuk jangka waktu lima tahun ke depan dengan penambahan klausula : pemberian plafon sebesar Rp  1.000.000.000.000,-. khusus untuk proyek dengan obligee Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, TNI, Pemerintah Republik Indonesia, Department of National Defence/Armed Forces of the Philippine untuk proyek-proyek Alutsista ; penambahan jenis kontra bank garansi yaitu kontra bank garansi jaminan pembayaran ; tarif service charge serta cash collateral yang menarik dan lebih kompetitif yang diberikan kepada PAL.

Seremoni penandatanganan kerjasama dihadiri oleh Edie Rizliyanto, Direktur Utama Asuransi Jasindo, Budiman Saleh, Direktur Utama PT PAL, serta Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo Sahata L. Tobing dan Direktur Keuangan PT PAL, Irianto. Sejak Tahun 2017 PAL memiliki track record baik yang ditandai dengan klaim nil ujar Edie.

Adapun Objek Pertanggungan yang dijaminkan dalam PKS tersebut antara lain : Kontra Bank Garansi, Surety Bond, LC, SKBDN, dan Customs Bond seluruh bisnis PAL.

Diharapkan kerjasama antara Asuransi Jasindo dan PAL terus terbina seiring dengan sinergi BUMN yang terus dibangun tambah Edie.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar