East Asia Marine Expo 2019 dibuka di Qingdao

1611 Views

(Antara/Business Wire)

QINGDAO, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- East Asia Marine Expo 2019, pameran kelautan lengkap profesional, digelar di Qingdao Cosmopolitan Exposition, Area Baru Pantai Barat Qingdao, pada 4 September 2019. Mengusung tema Towards Greater Openness and Connectivity Blue, Ocean, and Technology, Pameran ini disponsori oleh Qingdao Huangdao Development (Group) Co., Ltd. dan diselenggarakan oleh Tianjin Zhenwei Exhibition Co., Ltd. dengan cara profesional, internasional, bertarget pasar dan berorientasi merek.

Dengan luas total 40.000m2, Pameran tersebut mengumpulkan lebih dari 600 perusahaan dan institusi dari lebih dari 60 negara dan wilayah, termasuk lebih dari 60 perusahaan Fortune 500 serta perusahaan dan institusi terkemuka dunia, untuk memajang sekitar 30.000 macam produk.

Pameran ini terdiri dari Zona Pameran Komoditas Domestik dan Asing serta enam zona pameran kelautan khusus yang meliputi total 30.000m2, yakni Zona Pameran Kelautan Internasional, Zona Pameran Teknologi Kelautan Qingdao, Zona Pameran Peralatan Kelautan, Zona Pameran Pabrikasi Pintar, Zona Pameran Pelabuhan dan Pengapalan serta Zona Pameran Keuangan dan Perdagangan, yang memajang lebih dari 10.000 produk teknik dan teknologi kelautan.

Zona Pameran Kelautan Internasional memamerkan pencapaian perusahaan ASEAN Plus Three (APT) dan Fortune 500 dalam hal riset kelautan, pabrikasi pintar kelautan, survey dan pemetaan kelautan, ekonomi kelautan, ekologi kelautan dan platform big data kelautan; Zona Pameran Teknologi Kelautan Qingdao memajang inovasi Provinsi Qingdao dan Shandong; Zona Pameran Peralatan Kelautan memamerkan pencapaian Kerui Group, Sany Heavy Industry, XGMA, Shandong Focus General Aviation Co., Ltd. dan Tritech; Zona Pameran Pabrikasi Pintar memamerkan teknologi canggih Huawei, China Unicom, China Telecom dan Sunic; Zona Pameran Pelabuhan dan Pengapalan menampilkan pencapaian inovasi teknologi modern; Zona Pameran Keuangan dan Perdagangan mendemonstrasikan pencapaian keuangan dan perdagangan di bidang terkait kelautan; Zona Pameran Komoditas Domestik dan Asing mengumpulkan hampir 20.000 komoditas dari APT serta negara dan wilayan lain di sepanjang Sabuk dan Jalan.

Kami bertujuan untuk membangun East Asia Marine Expo menjadi pameran profesional berkelas atas dalam industri kelautan. Kami akan menggairahkannya melalui operasi pemasaran dan mengubahnya menjadi merek pameran yang berpengaruh dan diakui serta ikut meningkatkan dampak internasional pameran Qingdao, komentar Liu Hongkuan, Deputy General Manager Qingdao Huangdao Development (Group) Co., Ltd.

Kontak
Molly Xu
xhy@zhenweiexpo.com
+86-13911699059

Sumber: East Asia Marine Expo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar