P&G, National Geographic dan Global Citizen luncurkan seri perdana, ACTIVATE: THE GLOBAL CITIZEN MOVEMENT

2521 Views

Selain merek P&G dan mitra dekat, ACTIVATE akan menampilkan duta dan pendukung Global Citizen termasuk Hugh Jackman, Common, Usher, Rachel Brosnahan, Gayle King, Bonang Matheba, Darren Criss, Pharrell Williams, Uzo Aduba, Becky G dan Priyanka Chopra Jonas. (Antara/BUSINESS WIRE)

Docuseries Enam Bagian Menyoroti Berbagai Isu Dunia yang Kritis Bersama Para Aktivis Termasuk Hugh Jackman, Pharrell Williams, Common, Usher, Rachel Brosnahan, Gayle King, Bonang Matheba, Darren Criss, Uzo Aduba, Becky G dan Priyanka Chopra Jonas

Tayang Perdana di AS, 5 September pada 10/9c di National Geographic

CINCINNATI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Docuseries enam bagian ACTIVATE persembahan Procter & Gamble dan National Geographic, yang diproduksi bersama oleh Global Citizen dan RadicalMedia, mulai tayang malam ini, Kamis, 5 September, di AS di National Geographic. Setiap episode seri enam bagian ini menggali isu yang berbeda terkait dengan akar penyebab kemiskinan, termasuk sumber berkelanjutan, kriminalisasi kemiskinan, bantuan untuk korban bencana, pendidikan anak perempuan, limbah plastik dan krisis air global. Video ikhtisar P&G ACTIVATE bisa dilihat di sini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190905005542/en/

Episode berdurasi satu jam ini dimulai malam ini dan akan ditayangkan setiap minggu hingga 10 Oktober di AS dan juga di saluran National Geographic di 172 negara dan 43 bahasa. Episode-episode tersebut akan menyoroti upaya yang P&G dan merek-mereknya - Tide, Always, Charmin dan Head & Shoulders - lakukan dengan banyak mitranya sejak lama, termasuk di antaranya Save the Children, World Vision, World Wildlife Fund, WEConnect International, dan Matthew 25: Ministries, di antara banyak yang lainnya.

"P&G dan merek-merek kami berkomitmen untuk menggunakan suara kami untuk mengatasi masalah kritis yang dihadapi dunia kita hari ini," kata Marc Pritchard, Chief Brand Officer P&G. "Kami telah menangani masalah ini selama beberapa dekade dan melalui ACTIVATE kami bermaksud untuk memanfaatkan jangkauan global kami yang luas dari hampir lima miliar konsumen untuk mendidik dan menginspirasi warga dunia."

P&G telah lama memanfaatkan merek dan karyawannya untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik dengan membantu menyelesaikan masalah-masalah penting terkait pendidikan anak perempuan, air minum bersih, bantuan untuk korban bencana, keberlanjutan, dan ketidaksetaraan. Baik itu Program Children's Safe Drinking Water (CSDW) nirlaba P&G, yang telah menyediakan lebih dari 15 miliar liter air bersih untuk orang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia, atau misi Always untuk #EndPeriodPoverty, P&G menggunakan suara dan jangkauannya untuk mendorong perubahan yang berarti.

Kami bangga bekerjasama dengan National Geographic dan Global Citizen, serta duta seniman berbakat mereka dan banyak mitra lama yang memungkinkan orang di seluruh dunia menggunakan suara kolektif mereka untuk menginspirasi perubahan, ujar Allison Tummon Kamphuis, Global Program Leader P&G untuk Kesetaraan Gender dan CSDW.

Selain merek P&G dan mitra dekatnya, ACTIVATE akan menampilkan duta dan pendukung Global Citizen termasuk Hugh Jackman, Common, Usher, Rachel Brosnahan, Gayle King, Bonang Matheba, Darren Criss, Pharrell Williams, Uzo Aduba, Becky G dan Priyanka Chopra Jonas.

Sebagai salah satu pengiklan terbesar di dunia, P&G melakukan diversifikasi cara menjangkau konsumen dengan menggunakan konten asli yang dipasangkan dengan mitra berpengaruh untuk menjelaskan beberapa topik paling mendesak di dunia kita. Kemitraan ini juga akan mencakup kantor pusat digital National Geographic dan Global Citizen untuk pemirsa yang ingin menyelami lebih dalam keenam isu kritis yang disorot dalam seri ini. Pemirsa akan dapat mengambil tindakan pada kampanye Global Citizen dan belajar lebih banyak tentang upaya perusahaan dan merek yang dipimpin oleh Tide, Always, Head & Shoulders dan Charmin.

ACTIVATE akan tayang perdana di AS di National Geographic pada Kamis, 5 September pada 10/9c; lihat daftar lokal Anda.

Lebih lanjut tentang Setiap Episode:

ACTIVATE: Eradicating Extreme Poverty
Tayang Perdana: Kamis, 5 September 2019
Hugh Jackman, Priyanka Chopra Jonas, dan Becky G bergabung dengan Global Citizen dalam kampanye untuk mendorong para pemimpin dunia melakukan perubahan kebijakan yang akan mengakhiri kemiskinan ekstrem di seluruh dunia. Ketika Jackman bersiap untuk festival besar Central Park dari organisasi tersebut, Becky G melakukan perjalanan ke Meksiko untuk memperkuat kampanye Global Citizen untuk mendorong perusahaan-perusahaan agar mendukung bisnis milik perempuan. Para ahli menggambarkan keadaan kemiskinan ekstrem di seluruh dunia, kemajuan luar biasa yang telah dibuat dalam 20 tahun terakhir dan solusi inovatif yang diterapkan di seluruh dunia, termasuk P&G dan upaya pencarian sumber merek Charmin yang bertanggung jawab.

ACTIVATE: Ending Cash Bail
Tayang Perdana: Kamis, 12 September 2019
Seniman dan aktivis Common and Usher bekerjasama dengan Global Citizen dan penyelenggara ketika mereka berupaya mencapai reformasi peradilan pidana bersejarah dengan mengakhiri penggunaan uang tunai di negara bagian New York. Komitmen P&G untuk mengatasi bias rasial melalui film tahun 2017, The Talk, dan film baru, The Look, dieksplorasi melalui pembuat film yang telah menciptakan kembali bagaimana bias masih dihadapi dalam pengalaman sehari-hari orang Afrika-Amerika.

ACTIVATE: Education Cannot Wait
Tayang Perdana: Kamis, 19 September 2019
Aktor pemenang Penghargaan Emmy, Rachel Brosnahan bekerjasama dengan Global Citizen dan melakukan perjalanan ke perbatasan Peru untuk melihat apa yang terjadi pada pendidikan anak-anak selama konflik dan bencana alam. Setelah pengalaman emosional dengan keluarga yang kehilangan tempat tinggal, Brosnahan dan Global Citizen kembali ke AS, di mana mereka mendesak Irlandia, Inggris, dan AS agar menjanjikan jutaan kepada Education Cannot Wait, dana global untuk pendidikan selama krisis. Para ahli menggambarkan dampak yang tidak proporsional dari bencana alam dan konflik pada negara-negara berkembang serta cara orang dan merek di seluruh dunia, seperti Tide, memberikan bantuan yang efektif selama keadaan darurat.

ACTIVATE: Keeping Girls in School
Tayang Perdana: Kamis, 26 September 2019
Priyanka Chopra Jonas bergabung dengan Global Citizen dan aktivis di seluruh dunia saat mereka berkampanye untuk memecah hambatan pendidikan pada anak-anak perempuan. Sementara itu, Gayle King dan Bonang Matheba menggalang puluhan ribu orang untuk meminta pemerintah Afrika Selatan agar menjanjikan $58 juta guna mengakhiri "kemiskinan masa haid" dan memberikan anak-anak perempuan pendidikan menstruasi dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk tetap bersekolah dan tetap percaya diri. Para ahli menggambarkan berbagai masalah yang membuat anak-anak perempuan tidak mendapatkan pendidikan di negara-negara berkembang, dan kemajuan besar yang dibuat di seluruh dunia, seperti karya produk perawatan feminin merek Always untuk menyediakan sumber daya pendidikan gratis.

ACTIVATE: Ending Plastic Pollution
Tayang Perdana: Kamis, 3 Oktober 2019
Pharrell Williams bergabung dengan upaya Global Citizen untuk meminta pemerintah, perusahaan dan individu agar menyelesaikan krisis polusi plastik di laut. Sementara itu, Darren Criss melakukan perjalanan ke Filipina untuk menyaksikan dampak plastik pada orang-orang yang hidup dalam kemiskinan ekstrem dan menyerukan kepada warga dunia untuk mendesak walikota mereka agar membuat kota mereka menuju masa depan tanpa limbah. Para ahli menjelaskan dampak pencemaran plastik yang tidak proporsional pada orang-orang di negara-negara berkembang serta cara orang dan merek, seperti Head & Shoulders, bekerja untuk menyelesaikan masalah di seluruh dunia.

ACTIVATE: Clean Water
Tayang Perdana: Kamis, 10 Oktober 2019
Bintang "Orange Is the New Black" Uzo Aduba bergabung dengan Global Citizen ketika mereka menggalang jutaan orang di seluruh dunia untuk mendorong air minum bersih dan sanitasi yang layak bagi orang-orang yang paling rentan di dunia. Mereka melakukan perjalanan ke tanah air orang tua Aduba di Nigeria, di mana mereka mendesak gubernur untuk mengalokasikan dana negara guna memberantas air yang terkontaminasi dan membuka krisis buang air besar. Para ahli menjelaskan efek dari air minum yang terkontaminasi pada orang-orang di negara berkembang dan solusi yang diterapkan di seluruh dunia, termasuk Program Children's Safe Drinking Water P&G.

Tentang Procter & Gamble

P&G melayani konsumen di seluruh dunia dengan salah satu portofolio terkuat merek-merek terkenal yang terpercaya dan berkualitas, termasuk Always, Ambi Pur, Ariel, Bounty, Charmin, Crest, Dawn, Downy, Fairy, Febreze, Gain, Gillette, Head & Shoulders, Lenor, Olay, Oral-B, Pampers, Pantene, SK-II, Tide, Vicks dan Whisper. Komunitas P&G mencakup operasi di sekitar 70 negara. Silakan kunjungi http://www.pg.com untuk berita dan informasi terbaru tentang P&G dan mereknya.

Tentang National Geographic

National Geographic Partners LLC (NGP), usaha patungan antara National Geographic Society dan Disney, berkomitmen untuk menghadirkan konten sains, petualangan, dan eksplorasi premium dunia di seluruh portofolio aset media yang tak tertandingi. NGP menggabungkan saluran televisi National Geographic global (National Geographic Channel, Nat Geo WILD, Nat Geo MUNDO, Nat Geo PEOPLE) dengan media National Geographic dan aset yang berorientasi pada konsumen, termasuk majalah National Geographic; Studio National Geographic; platform media digital dan sosial terkait; buku; peta; media anak-anak; dan kegiatan tambahan yang meliputi perjalanan, pengalaman dan acara global, penjualan arsip, perizinan dan bisnis e-commerce. Memajukan pengetahuan dan pemahaman tentang dunia kita yang telah menjadi tujuan inti National Geographic selama 131 tahun, dan sekarang kami berkomitmen untuk melangkah lebih dalam, mendorong batasan, melangkah lebih jauh untuk konsumen kami ... dan menjangkau jutaan orang di seluruh dunia di 172 negara dan 43 bahasa setiap bulan seperti yang kita lakukan. NGP mengembalikan 27 persen dari hasil kami kepada National Geographic Society nirlaba untuk mendanai pekerjaan di bidang sains, eksplorasi, konservasi, dan pendidikan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi natgeotv.com atau nationalgeographic.com, atau temukan kami di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, LinkedIn dan Pinterest.

Tentang Global Citizen

Sejak Festival Global Citizen pertama yang diselenggarakan di New York pada tahun 2012, Global Citizen telah berkembang menjadi salah satu platform terbesar dan paling terlihat bagi kaum muda di seluruh dunia yang menyerukan para pemimpin dunia untuk menghormati tanggung jawab mereka dalam mencapai Tujuan Pembangunan yang Berkelanjutan dari PBB dan mengakhiri kemiskinan ekstrem pada tahun 2030. Global Citizens telah menghasilkan komitmen dan pengumuman kebijakan dari para pemimpin senilai lebih dari $37,9 miliar yang akan memengaruhi kehidupan lebih dari 2,25 miliar manusia. Organisasi ini telah mengambil contoh berbasis tindakannya ke Afrika Selatan, Australia, India, Inggris, Jerman, Belgia dan Kanada, serta menciptakan platform bagi para aktivis untuk belajar tentang isu-isu yang paling mereka pedulikan, mengambil tindakan, dan mendapatkan hadiah untuk melakukan hal tersebut.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190905005542/en/

Kontak

P&G Media

Julie deSylva, 513-780-0006

Sumber: Procter & Gamble

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar