teamLab Planets hadirkan nuansa musim gugur.

1675 Views

Gambar di Permukaan Air yang Dibuat oleh Tarian Koi dan Manusia - Infinity teamLab, 2016-2018, Instalasi Digital Interaktif, Tak Berujung, Suara: Hideaki Takahashi (Antara/BUSINESS WIRE)

Dan hanya untuk waktu terbatas, barang-barang populer yang menggunakan ikan yang dikirim langsung dari Pasar Toyosu sekarang tersedia di kios makanan yang dikelola bersama.

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Museum di mana Anda bergerak melalui air milik seni kolektif teamLab di Toyosu, Tokyo, teamLab Planets TOKYO DMM.com (selanjutnya, teamLab Planets) akan berubah menjadi ruang di musim gugur untuk waktu terbatas, mulai 1 September. Nikmati ruang karya seni di mana daun yang berguguran dan bunga krisan menyebar di hadapan Anda, namun hanya hingga 30 November.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190905005290/en/

Perubahan ke ruang musim gugur terjadi dalam sebuah karya interaktif besar berjudul Drawing on the Water Surface Created by the Dance of Koi and People - Infinity (Gambar di Permukaan Air yang Dibuat oleh Tarian Koi dan Manusia Infinity), di mana pengunjung museum dapat berjalan tanpa alas kaki melintasi air. Karya ini berubah sepanjang tahun, dengan bunga yang bermekaran dan berubah sesuai musim secara real time. Hanya selama periode tiga bulan ini, koi yang berenang melintasi permukaan air yang luas tanpa henti akan berubah menjadi daun musim gugur, bunga krisan, dan bunga musim gugur lainnya saat 'bertabrakan' dengan pengunjung museum.

Karya seni: https://www.teamlab.art/jp/ew/koi_and_people/
Video Karya seni: https://youtu.be/12reeWeMXwQ
teamLab Planets: https://planets.teamlab.art

Mulai bulan Oktober, sesuai permintaan khalayak, satu menu edisi terbatas akan tersedia sekali lagi di Everything is in your hand, kedai makanan museum tersebut. Menu tersebut mengambil keuntungan dari makanan laut dan kerang segar, yang dikirim langsung dari Pasar Toyosu.

Konsep Museum: Body Immersive

teamLab Planets adalah museum tempat Anda bergerak melintasi air. Museum ini terdiri dari 4 ruang pameran yang luas tepat di tengahnya, dan 7 karya seni. Karya seni ini didasarkan pada konsep seni kolektif team Lab yakni "Body Immersive".

Ruang Body Immersive yang masif terdiri dari kumpulan instalasi di mana seluruh tubuh terbenam dalam bidang seni ini, dan batas-batas antara penonton dan karya menjadi ambigu.

Pengunjung memasuki museum ini tanpa alas kaki, dan tenggelam dengan pengunjung lain di ruang instalasi yang luas.

Dengan lebih dari 1,25 juta pengunjung sejak museum tersebut dibuka, teamLab Planets telah menyambut lebih banyak pengunjung daripada Museum Picasso dan Museum Teater Dali.

Dalam waktu satu tahun sejak TeamLab Planets dibuka pada Juli 2018, museum ini telah dikunjungi oleh lebih dari 1,25 juta orang dari 106 negara dan wilayah di seluruh dunia. Jumlah pengunjung ini melebihi jumlah pengunjung dua dari tiga museum seniman tunggal top dunia, Museum Picasso di Barcelona, dengan hampir 950.000 pengunjung, dan Museum Teater Dali di Figueres (juga di Spanyol), dengan lebih dari 1,1 juta pengunjung. (Lihat catatan 1.) Dari ke-1,25 juta pengunjung tahunan itu, sekitar 30 persen berasal dari luar Jepang. (Lihat catatan 2.) Analisa dari negara-negara asal para pengunjung itu mendapati bahwa museum tersebut paling populer di kalangan orang Amerika, diikuti oleh Hong Kong, Taiwan, Inggris, dan Australia, dalam urutan itu.

------------------------------

Catatan 1: LAPORAN KHUSUS THE ART NEWSPAPER Arts Most Popular: Angka-angka Pameran dan pengunjung museum tahun 2018, The Art Newspaper. Nomor 311, April 2019.
Catatan 2: Dari data pembelian tiket di website resmi teamLab Planets, sebagaimana yang disurvei mulai 1 Maret hingga 30 Juni 2019

teamLab Planets

Press Kit: https://goo.gl/tQXMLm
Untuk tiket dan informasi lainnya, lihat website resmi di planets.teamlab.art dan akun Instagram kami.

Restoran yang Dikelola Bersama

The Bowl Steakhouse
Sebuah restoran kasual, dirancang oleh teamLab Architects, yang mencakup desain terbuka, membawa alam ke dalam restoran.
Lihat di sini untuk informasi lebih lanjut.

Everything is in your hand
Dengan piring orisinal yang menonjolkan konsep memiliki segalanya di satu tangan, gerai makanan ini memungkinkan Anda menikmati minuman dan makanan ringan hanya dengan satu tangan.
Lihat di sini untuk informasi lebih lanjut.

PLANETS Co., Ltd.

Entitas pengelola untuk operasi fasilitas di teamLab Planets TOKYO dan restoran terkait.

teamLab

teamLab (didirikan pada 2001) adalah sebuah kelompok ultrateknologis seni kolektif antar disiplin yang praktik kolaboratifnya berupaya menyelidiki pertemuan seni, sains, teknologi, desain dan alam. teamLab bertujuan untuk mengeksplorasi hubungan baru antara manusia dan alam, dan antara diri sendiri dan dunia melalui seni. Klik di sini untuk bio lengkap.

teamLab diwakili oleh Pace Gallery.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190905005290/en/

Kontak

Yohann Gainche
Public Relations, PLANETS Co., Ltd.
E-mail: pr-info@planets.art
Cakupan tambahan: https://goo.gl/forms/fqn8DmGV8WWIntP53

Sumber: PLANETS Co., Ltd

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar