Aptorum Group umumkan pengembangan kandidat obat mikrobiome yang targetkan obesitas dan reposisi kandidat obat yang targetkan neuroblastoma

1272 Views

(Antara/Business Wire)

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Aptorum Group Limited (Nasdaq: APM) (Aptorum Group), perusahaan biofarmasi yang berfokus pada pengembangan terapi baru untuk mengatasi kebutuhan medis yang belum terpenuhi, mengumumkan pengembangan dari dua kandidat obat praklinis yang masing-masing menargetkan pada obesitas dan neurobolastoma.

Tentang CLS1 : Pengobatan pada obesitas melalui modulasi pensinyalan kimia yang berkaitan dengan mikrobiota usus.

Di bawah pengumuman baru ini, platform modulasi mikrobiota dioperasikan oleh Claves Life Science, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Aptorum Group, kami telah memulai pengembangan praklinis dari kandidat makromolekul CLS-1 yang menargetkan pada pengobatan obesitas. CLS-1 sedang menjalani optimisasi utama dan diperkirakan akan mengalami kemajuan ke tahap IND pada tahun 2020.

Prevelansi dari obesitas terus meningkat secara global, bagaimanapun juga, saat ini belum ada terapi yang optimal untuk kondisi ini1. Untuk mayoritas pasien obesitas, terapi medis konvensional (cth: diet, olahraga, konseling perilaku) sering memiliki tingkat kegagalan tinggi untuk jangka panjang2. Kami percaya farmakoterapi saat ini memiliki kemanjuran terbatas dan terkait dengan masalah keamanan substansial, dan ini akan memberikan peluang pasar yang tak terukur untuk CLS-1.

Pensinyalan kimiawi dari mikrobiota usus diketahui sebagai satu dari penyebab utama obesitas1. CLS-1 adalah makromolekul non-absorbable yang diberikan secara oral yang memodulasi metabolit yang diekskresikan oleh mikrobiota usus dengan afinitas tinggi dan khusus. Dengan cara ini, kami percaya penyerapan metabolit yang terkait dengan obesitas ini bisa terhambat.

Aptorum Group juga sedang mengupayakan dua indikasi lebih lanjut yang berdasarkan modulasi mikrobiota berbasis pensinyalan kimiawi yang melibatkan teknologi molekul besar di atas, yang kami percaya akan sangat terukur dan kami berharap untuk membuat pengumuman-pengumuman lebih lanjut mengenai upaya kami pada waktunya.

Tentang SACT-1 : Kandidat Reposisi Obat untuk Pengobatan Neuroblastoma

Di bawah penemuan obat komputasional Smart-ACTTM yang dioperasikan oleh Smart Pharma Group, anak perusahaan yang sepenuhnya kami miliki, Aptorum Group telah menyelesaikan penyaringan komputasi sekitar 1,615 obat-obatan yang dipasarkan terhadap 3 protein target teraupetik untuk berpotensi mengatasi prognosis neuroblastoma yang buruk, cth: kanker anak-anak jenis langka yang terbentuk pada jaringan saraf jenis tertentu dan paling sering di kelenjar adrenaline serta tulang belakang, dada, perut atau leher, khususnya pada anak-anak3. Untuk kelompok beresiko besar, tingkat kelangsungan hidup 5 tahun dari kondisi ini adalah sekitar 40-50% seperti yang diamati oleh American Cancer Society. 4 Aptorum Group telah mengidentifikasi berbagai reposisi kandidat dan sedang mengevaluasi semuanya dalam model berbasis sel dan hewan untuk memvalidasi penggunaan kandidat untuk indikasi baru dan kemanjuran potensial.

Aptorum Group juga sedang mengupayakan dua indikasi lebih lanjut di bawah platform penemuan obat Smart-ACTTM dan berharap untuk membuat pengumuman lebih lanjut mengenai upaya kami pada waktunya.

Tentang Aptorum Group Limited

Aptorum Group Limited (Nasdaq: APM) adalah perusahaan farmasi yang berdedikasi terhadap pengembangan dan komersialisasi pengobatan baru untuk mengatasi kebutuhan medis yang belum terpenuhi. Aptorum Group mengupayakan proyek pengobatan di sektor neurologi, penyakit menular, gastroenterologi, onkologi, dll.

Untuk informasi selengkapnya tentang Aptorum Group, silakan kunjungi www.aptorumgroup.com.

Tentang Claves Life Sciences Limited

Claves Life Science Limited adalah anak perusahaan terapi yang sepenuhnya milik Aptorum Group Limited. Claves berfokus pada pengembangan klinik dari kandidat terapi yang berkaitan dengan bidang gastroenterologi. Kandidat potensial yang sedang dikaji dan berpotensi untuk dikembangkan ini berfokus pada modulasi metabolit yang berasal dari mikrobiota usus, sebagai bentuk pencegahan atau pengobatan penyakit. Claves juga meneliti platform modulasi mikrobiota usus yang bisa menghasilkan kandidat baru yang disesuaikan dan mampu memperbaiki kadar metabolisme usus, yang berpotensi mengobati berbagai kondisi medis.

Smart Pharma Group termasuk Smart Pharmaceutical Limited Partnership, SMTPH Limited dan anak perusahaannya. Smart Pharma Group sepenuhnya dimiliki oleh Aptorum Group Limited. Smart Pharma Group berfokus pada reposisi obat secara sistematis yang disetujui untuk pengobatan berbagai penyakit orphan. Smart Pharma Group melakukan penyaringan berdasarkan komputasi dan validasi praklinis dalam memajukan pengembangan reposisi kandidat.

Untuk informasi selengkapnya tentang Smart Pharma Group, silakan kunjungi http://www.smtph.com.

Disclaimer dan Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini mencakup pernyataan tentang Aptorum Group Limited dan harapan, rencana serta prospeknya di masa depan yang merupakan "pernyataan berwawasan ke depan" dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Efek Swasta tahun 1995. Untuk tujuan ini, setiap pernyataan yang terkandung di sini yang bukan merupakan pernyataan fakta historis dapat dianggap sebagai pernyataan berwawasan ke depan. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan istilah seperti "mungkin," "harus," "mengharapkan," "merencanakan," "mengantisipasi," "dapat," "bermaksud," "menargetkan," "proyek," "merenungkan," "percaya," "memperkirakan," "memprediksi," "potensial," atau "melanjutkan," atau makna negatif dari istilah-istilah ini atau ungkapan serupa lainnya. Aptorum Group mendasarkan pernyataan berwawasan ke depan ini, yang mencakup pernyataan tentang jadwal yang diproyeksikan untuk pengajuan dan ujicoba aplikasi, sebagian besar pada ekspektasi dan proyeksi saat ini tentang peristiwa dan tren masa depan yang diyakini dapat memengaruhi bisnis, kondisi keuangan, dan hasil operasinya. Pernyataan berwawasan ke depan ini hanya berlaku pada tanggal siaran pers ini diterbitkan serta tunduk pada sejumlah risiko, ketidakpastian dan asumsi termasuk, tanpa batasan, risiko yang terkait dengan perubahan manajemen dan organisasi yang diumumkan, layanan berkelanjutan dan ketersediaan personel kunci, kemampuannya untuk memperluas berbagai produk dengan menawarkan produk tambahan untuk segmen konsumen tambahan, hasil pengembangan, strategi pertumbuhan yang diantisipasi perusahaan, tren dan tantangan yang diantisipasi dalam bisnisnya, dan harapannya mengenai, dan stabilitas, rantai pasokannya, dan risiko yang lebih lengkap dijelaskan dalam Formulir 20-F Aptorum Group dan pengajuan lainnya yang dapat dibuat oleh Aptorum Group kepada SEC di masa mendatang. Alhasil, proyeksi yang termasuk dalam pernyataan berwawasan ke depan ini dapat berubah sewaktu-waktu. Grup Aptorum tidak berkewajiban memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam siaran pers ini sebagai hasil dari informasi baru, peristiwa mendatang, atau sebaliknya.

1 Protein Cell. May; 9(5): 397403.

2 Obes Surg. 2012 Jun;22(6):956-66

3 https://www.cancer.gov/publications/dictionaries/cancer-terms?expand=N

4 Lihat https://www.cancer.org/cancer/neuroblastoma/detection-diagnosis-staging/survival-rates.html.
 
Kontak
Investor:
Tel: +852 2117 6611
Email: investor.relations@aptorumgroup.com

Media:
Tel: + 852 2117 6611
Email: info@aptorumgroup.com

Sumber: Aptorum Group Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar