Hansoh Pharma dan Atomwise luncurkan kolaborasi penemuan obat AI strategis untuk berbagai bidang terapi

2301 Views

(Antara/Business Wire)

Hansoh Pharma berinovasi menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk menghasilkan molekul kecil pertama dan terbaik di kelasnya.

SHANGHAI & SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hansoh Pharmaceutical Group Company Limited ("Hansoh Pharma"), perusahaan biofarmasi terkemuka di Tiongkok, dan Atomwise, Inc. ("Atomwise"), pemimpin dalam kecerdasan buatan (AI) untuk penemuan obat-obat baru, telah mengumumkan kolaborasinya untuk merancang dan menemukan kandidat obat potensial hingga sebelas protein target yang belum diketahui di berbagai bidang terapi.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190911005825/en/

Tim ilmiah dari Atomwise dan Hansoh Pharma akan bekerjasama dalam program ini. Kombinasi keahlian dan teknologi pelengkap berpotensi secara dramatis meningkatkan keberhasilan serta memadatkan jadwal untuk penemuan obat-obat baru dan pengembangan klinis.

"Atomwise adalah mitra yang tepat untuk Hansoh Pharma untuk berinovasi menggunakan teknologi AI dan menghasilkan beragam saluran molekul kecil untuk onkologi dan area terapi lainnya," kata Aifeng Lyu, Ph.D., Presiden Jiangsu Hansoh Pharmaceutical Group Co, Ltd., anak perusahaan Hansoh Pharma. "Kami sangat terkesan dengan platform AI, kemampuan, dan tim Atomwise, dan dengan bekerja bersama kami percaya ada peluang luar biasa untuk mengembangkan terapi pertama dan terbaik di kelasnya."

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Hansoh Pharma, biofarma terkemuka di Tiongkok," ujar Dr. Abraham Heifets, CEO Atomwise. "Hansoh Pharma berbagi komitmen kuat kami untuk inovasi dan misi yang berdampak global pada kesehatan pasien," tambahnya.

Platform AI berkelas dunia Atomwise untuk desain obat berbasis struktur akan menghasilkan penemuan, pemilihan sasaran, dan upaya optimalisasi yang terdepan. Hansoh Pharma akan berkontribusi dalam kemampuannya dalam uji biologi dan kimia obat, serta memimpin kegiatan pengembangan praklinis dan klinis berikutnya.

Berdasarkan ketentuan kolaborasi, Atomwise akan menerima biaya akses teknologi yang belum diungkapkan, biaya pelaksanaan opsi, royalti, dan pendapatan berdasarkan sublisensi atau penjualan aset yang dibuat dalam masa kolaborasi. Berdasarkan pendapatan rata-rata historis untuk obat-obatan molekul kecil, total nilai potensi kesepakatan untuk Atomwise dengan kesuksesan di semua proyek akan bisa melebihi potensi terbesar. Hansoh Pharma akan menerima hak atas pengembangan dan komersialisasi di semua bidang dan geografi.

Tentang Hansoh Pharma

Hansoh Pharma (3692: HK) adalah perusahaan biofarmasi terkemuka di Tiongkok yang berkomitmen untuk menemukan dan mengembangkan obat-obatan yang mengubah kehidupan untuk membantu pasien mengatasi penyakit dan gangguan serius, bersama dengan sekitar 8.900 karyawannya. Didirikan pada tahun 1995, Hansoh telah sepenuhnya mengintegrasikan penelitian dan pengembangan, pembuatan dan kemampuan komersial, mendukung posisi kepemimpinan dalam sistem saraf pusat (CNS), onkologi, anti-infeksi dan diabetes. Dengan sekitar 1.400 profesional di seluruh R&D, Hansoh menempati peringkat 2 teratas dalam inovasi di antara semua perusahaan biotek dan farmasi di Tiongkok berdasarkan entitas molekul baru yang diajukan IND untuk pengembangan klinis sejak 2011. Pendapatan 2018 Hansoh Pharma sekitar US$ 1,1 miliar, mewakili pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 25%. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.hspharm.com.

Tentang Atomwise

Atomwise, Inc. menemukan pembelajaran teknologi AI pertama untuk penemuan obat molekul kecil berbasis struktur. Didirikan pada 2012, hari ini Atomwise melakukan ratusan proyek per tahun dalam kemitraan dengan beberapa perusahaan farmasi dan agrokimia terbesar di dunia, serta lebih dari seratus universitas dan rumah sakit di 19 negara. Atomwise telah mengumpulkan lebih dari $50 juta dari perusahaan modal ventura terkemuka untuk mendukung pengembangan dan penerapan teknologi AI-nya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190911005825/en/

Kontak

Hansoh Pharma

Nama: Paul Lu
Email: communications@hspharm.com

Atomwise
Nama: Sara Dunn
Email: SDunn@jpa.com

Sumber: Atomwise

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar