DOOgether Luncurkan DOOFOOD, Marketplace Katering Sehat

2091 Views

Ilustrasi makanan sehat (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) Doogether, penyedia lokal layanan pemesanan fitness studio dan kelas olahraga secara online terbesar di Indonesia, kembali berinovasi dengan meluncurkan DOOFOOD, marketplace berbasis aplikasi yang melayani katering makanan dan minuman sehat.

CEO dan Co-Founder DOOgether Fauzan Gani mengatakan, lahirnya ide DOOFOOD berawal dari aspirasi konsumen bahwa hidup sehat tidak hanya dijaga dengan olahraga rutin, tetapi juga didukung asupan yang sehat dan seimbang.

Dengan adanya DOOFOOD, kesulitan masyarakat untuk menemukan pilihan makanan dan minuman sehat yang dirasa cocok akan teratasi, karena berbagai pilihan katering sehat tersebut sudah tergabung dalam satu marketplace, ujar Fauzan.

DOOFOOD memungkinkan pengguna untuk memesan katering makanan dan minuman sehat dengan periode pesanan per gelombang (selama satu minggu) dari berbagai merchant. DOOFOOD juga menyediakan fitur goals untuk menunjukkan target yang ingin dicapai, serta preferensi pilihan makanan dan minuman sehat yang bisa diatur oleh setiap user untuk memenuhi kebutuhan asupan masing-masing untuk mendukung gaya hidup sehatnya.

Dalam pengembangannya, DOOFOOD bekerja sama dengan berbagai merchant makanan dan minuman sehat ternama untuk memperluas jangkaun ke beragam konsumen. Hingga saat ini sudah ada 13 merchant yang telah menjadi bagian dari DOOFOOD diantaranya adalah Dapurfit, Yellowfit, Leafwell, Flatbelly, Byebyebelly dan Lifejuice.

DOOFOOD diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk menemukan beragam pilihan menu sehat hanya dengan satu aplikasi, Doogether. Sehingga, kini pengguna Doogether tidak hanya bisa memesan kelas olahraga melalui aplikasi, tetapi juga melengkapi gaya hidup sehatnya dengan memesan berbagai menu sehat melalui layanan DOOFOOD.



Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar