The We Company rilis pernyataan seputar IPO

1490 Views

(Antara/Business Wire)

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- The We Company (Perusahaan) mengumumkan pernyataan di bawah ini:

The We Company akan melakukan Initial Public Offering (IPO), yang kami harapkan akan rampung pada akhir tahun ini. Kami ingin berterima kasih kepada semua karyawan, anggota dan mitra kami atas komitmen berkelanjutan mereka.

Pengumuman ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau permintaan penawaran untuk membeli sekuritas apapun. Setiap penawaran, permintaan penawaran untuk membeli, atau penjualan  sekuritas akan dilakukan sesuai dengan persyaratan registrasi Undang-undang Sekuritas tahun 1933. Pernyataan registrasi terkait dengan sekuritas ini telah diajukan kepada Securities and Exchange Commission namun belum efektif. Sekuritas ini tidak boleh dijual, dan penawaran untuk membeli tidak dapat diterima, sebelum waktu pernyataan pendaftarannya efektif. Salinan prospektus awal terkait dengan penawaran tersebut, jika tersedia, dapat diperoleh dari Perusahaan di 115 West 18th Street, New York, New York 10011.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190916005948/en/

Kontak
Jimmy Asci / Gwendolyn Rocco
Press@we.co

Sumber: The We Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar