MLDSPOT kembali lahirkan talenta jazz Tanah Air

3789 Views

Para penggawa MLD Jazz Project tengah unjuk gigi

Jakarta (ANTARA) -- Sebagai langkah lanjutan dan bukti dukungan terhadap musisi Jazz Indonesia, MLDSPOT lewat MLDARE2PERFORM Season 4 kembali melahirkan pendatang baru musisi jazz yang tergabung dalam MLD Jazz Project.

Salah satu panel juri MLDARE2PERFORM Season 4, Nikita Dompas, menjelaskan musisi yang terpilih telah melalui tahap seleksi serta workshop bersama musisi senior, MLD Jazz Project akan berkesempatan tampil di skala Internasional yaitu Jazz Stage Motion Blue, Yokohama Jepang pada April tahun depan.

"MDLSPOT juga memberikan kesempatan kepada MLD Jazz Project dengan ruang yang lebih luas lagi untuk menyuarakan karyanya melalui berbagai festival musik ternama di lndonesia hingga luar negeri," ungkap Nikita.

MLD Jazz Project sendiri yang beranggotakan Puspallla (vocal), Timoti Hutagalung (drum), Yosua Sondakh (gitar], Hafiz Aga (bass), Noah Revevalin (piano), dan Anggi Harahap (wind & brass) telah membuat album perdana mereka dengan single Pertama, single yang melambungkan nama penyanyi Reza Artamevia pada akhir tahun 90-an.

Lebih lanjut, Nikita Dompas menambahkan, antusiasme serta keahlian bermusik para personil MLD Jazz Project tertuang dengan baik pada penggarapan album perdana mereka, kolaborasi yang terjadi begitu cair sehingga album ini dapat dibilang menunjukkan identitas mereka. 

"Saya harap lewat album tersebut. dapat menyuarakan lebih Jauh karya-karya mereka ke masyarakat luas sehingga meramaikan industri musik di indonesia dan lewat album ini pula masa depan cerah jazz di Indonesia terdengar dengan jelas," tutup Nikita.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar