ZHIYUN umumkan Mobile Gimbal SMOOTH-Q2

ZHIYUN umumkan Mobile Gimbal SMOOTH-Q2

(Antara/BUSINESS WIRE)

Peluncuran resmi gimbal paling serbaguna bagi calon pembuat film

SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Zhiyun, produsen gimbal terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi mobile gimbal SMOOTH-Q2 yang ultra ringan dan berukuran saku. Setelah sukses dengan peluncuran kampanye kickstarter yang melampaui ekspektasi kami dalam respon dan kepuasan pelanggan, Zhiyun dengan bangga memasarkan SMOOTH-Q2.

Hanya berbekalkan smartphone dan SMOOTH-Q2, para pengguna bisa lebih kreatif dalam sinematografi dan memperluas cakrawala mereka untuk mengubah smartphone biasa menjadi kamera profesional dalam hitungan detik.

SMOOTH-Q2 bukan sekedar gimbal biasa karena memiliki fitur berukuran mungil namun kuat dengan daya tahan baterai 17 jam, sebuah port micro USB dapat Anda gunakan sebagai power bank. SMOOTH-Q2 dapat mengakses kamera handphone iOS atau Android untuk merekam foto atau video. Sama seperti pembuat film profesional, Anda bisa melakukan timelapse, bidikan Vertigo, pelacakan objek, dan panorama. Mode jarak penuh POV dan fitur mode Vortex memungkinkan Anda untuk mengekspresikan gaya personal film Anda.

Seperti yang disebutkan dalam kampanye Kickstarter, SMOOTH-Q2 menawarkan LED indikator mode intuitif, joystick pergantian mode cepat lima arah, tombol rekam foto/video, dan dukungan untuk aksesori lubang sekrup sebesar inchi. SMOOTH-Q2 adalah gimbal kompak dan ringan yang dibuat dari aluminum alloy serta menampilkan daya tahan, keandalan, dan umur panjang motor yang ditingkatkan.

SMOOTH-Q2 benar-benar merupakan pendamping kreator video dan memperluas siapa saja yang ingin menggunakan gimbal sebagai perangkat yang stabil dan kreatif untuk menangkap pemandangan yang menakjubkan dan video aksi tanpa kamera yang goyang atau buram. Anda tak perlu lagi mengambil rekaman yang mengganggu dan membosankan. SMOOTH-Q2 bisa Anda andalkan.

Informasi produk dan video

Untuk informasi lebih lanjut mengenai SMOOTH-Q2 silakan kunjungi laman gimbal unggulan kami melalui website https://www.zhiyun-tech.com/smoothq2/en.

Tonton video SMOOTH-Q2 di sini.

Harga dan Ketersediaan

SMOOTH-Q2 tersedia untuk MSRP seharga 129 dollar di pengecer berikut ini:

Singapura: http://bit.ly/zhiyunSG

Indonesia: http://bit.ly/zhiyunID

Malaysia: http://bit.ly/zyfbmy

Tentang Zhiyun

Zhiyun Tech merupakan pelopor dan pemimpin dunia dalam gimbal dan stabilisator untuk para pembuat film profesional dan kreator video personal. Solusi inovatif dan dedikasi Zhiyun untuk menghadirkan produk memperkuat keyakinan bahwa semua orang bisa menjadi pembuat film yang luar biasa dengan gimbal yang tepat untuk melengkapi perangkat perekaman mereka. Pelajari lebih lanjut mengenai Zhiyun Tech di www.zhiyun-tech.com atau kunjungi kami di Facebook:@ZhiyunGlobal atau follow Instagram kami di: @Zhiyun_Tech

Galeri Foto/Multimedia Tersedia di: https://www.businesswire.com/news/home/52102373/en

Kontak

Nikki Li
+86 18826046902
nikki@zhiyun-tech.com

Sumber: Zhiyun Tech

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024