Waskita gelar pengobatan gratis bagi ratusan warga Sumut

Waskita gelar pengobatan gratis bagi ratusan warga Sumut

Waskita Karya. (istimewa)

Medan (ANTARA) -- PT Waskita Karya (Persero) Tbk (Waskita) menyelenggarakan kegiatan pengobatan gratis bagi sekitar 700 warga sejumlah kota/kabupaten di Sumatera Utara melalui program Waskita Peduli Kesehatan 2019. Program ini meliputi tiga jenis bidang kesehatan yaitu Pengobatan Umum, Pengobatan Nyeri Sendi, dan Sunatan Massal.

Waskita Peduli dilakukan di lima kota besar di Indonesia yaitu kota Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Jakarta dengan target peserta sebanyak 3.000 orang pasien. Jenis layanan kesehatan gratis yang diberikan berupa sunatan massal, pengobatan nyeri sendi, operasi mata katarak, serta pengobatan umum. Waskita Peduli bidang kesehatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Waskita, dan tahun 2019 ini merupakan tahun ke lima penyelenggaraannya.

Waskita Peduli Kesehatan merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari Waskita kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah operasi Waskita di seluruh Indonesia, ungkap Senior Vice President Corporate Secretary, Shastia Hadiarti.

Waskita melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) secara konsisten dan kontinyu membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan akses kesehatan yang terbaik.

Kegiatan tahun ini dilangsungkan dari bulan September 2019 sampai dengan Januari 2020. Diharapkan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan Waskita.




Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024