25th China Yiwu International Commodities (Standards) Fair siap digelar Oktober

25th China Yiwu International Commodities (Standards) Fair siap digelar Oktober

(Antara/Business Wire)

YIWU, Tiongkok (Antara/BUSINESS WIRE) 25th China Yiwu International Commodities (Standards) Fair (Yiwu Fair 2019)  akan dibuka pada 21 hingga 25 Oktober 2019 di Yiwu pasar grosir komoditas kecil terbesar di Tiongkok. Dengan 3.600 stan, Yiwu Fair 2019 akan digelar dalam sembilan kategori utama dan mengharapkan kehadiran 150.000 pengunjung dari 200-an negara.

Yiwu Bana Bag Production, yang menjual tas olahraga dan tas santai di lebih dari 120 negara, telah menghadiri Pameran ini 23 kali dalam 24 tahun terakhir. Wang Yuhui selaku pendiri berkata Mulanya, Bana memproduksi mainan, bukan tas. Pameran Yiwu lah yang membuat saya mengerti tren dari industri secara lebih baik. Dengan memposisikan ulang dan mendirikan merek 8848, perusahaan tersebut telah menonjol dari para pesaing. Tahun ini, Wang kurang tertarik pada pesanan, tetapi berharap mengkonsolidasikan dampak mereknya pada pasar internasional melalui platform Yiwu Fair.

Keberhasilan Shuangtong Daily Necessities Co. Ltd. tidak mungkin terjadi tanpa Yiwu Fair. Lou Zhongping selaku ketua berkata Pada tahun 1995, perusahaan ingin sekali membuka pasar internasional dan Yiwu Fair menyediakan platform itu. Hanya dalam satu tahun, perdagangan asing mencakup hampir 70% dari total pemasukan. 20 tahun kemudian, perusahaan Lou telah menjadi pemimpin dalam industri sedotan global dan bahkan telah berpartisipasi dalam pembuatan sejumlah standar internasional.

Untuk Chenmo Plastic, pertumbuhannya telah disaksikan oleh Yiwu Fair, dimana ia mendapatkan pelanggan, menjual produk, dan menyerahkan bisnis tersebut kepada generasi baru. 13 tahun yang lalu, Zhao Xianchang selaku pendiri menghadiri Yiwu Fair untuk pertama kali. Sekarang, putranya, Zhao Jinchao selaku General Manager baru, berkata Melalui Yiwu Fair, perusahaan telah memperluas saluran pasar. Pemesanan dari Yiwu Fair menyumbang 15-20% dari total tahunan, dan produk kami sekarang beralih untuk mentargetkan pelanggan internasional. Dengan kian dekatnya Yiwu Fair 2019, Zhao Jinchao serius membuat daftar pendek produk yang akan dipamerkan.

Ketiga perusahaan tersebut termasuk di antara banyak peserta Yiwu Fair yang telah tumbuh dan mengglobal bersama dengan Pameran tersebut. Sementara itu, Yiwu Fair merupakan pameran yang wajib dikunjungi untuk para pembeli global karena kategorinya yang amat beragam dan meningkatkan pengaruh global.

Untuk lengkapnya, http://en.yiwufair.com/Exhibitor/exhibitors

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191008005389/en/

Kontak
Betty Zhong
service@yiwufair.com

Sumber: China Yiwu International Commodities (Standards) Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024