Mary Kay melanjutkan komitmennya untuk memajukan penelitian ilmu kulit di Masyarakat Dermatologi Investigatif Jepang

Mary Kay melanjutkan komitmennya untuk memajukan penelitian ilmu kulit di Masyarakat Dermatologi Investigatif Jepang

Dr. Lucy Gildea selaku Wakil Presiden Senior - Kepala Staf Ilmiah (Antara/BUSINESS WIRE)

Perusahaan Kosmetik Global Mensponsori Simposium tentang Penghalang Kulit dan Kemerahan pada Kulit Di antara Dermatologis Terkenal

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)Sebagai pemimpin dalam inovasi perawatan kulit di seantero dunia, Mary Kay Inc. melanjutkan komitmennya untuk memajukan ilmu kulit sebagai sponsor simposium pada pertemuan tahunan ke-44 Japanese Society of Investigative Dermatology (JSID). Pada konferensi yang diselenggarakan mulai 8 hingga 10 November 2019 di Aomori, Jepang tersebut, simposium tentang penghalang kulit dan kemerahan pada kulit ini memberikan lingkungan kolaboratif untuk berbagi kemajuan dan terobosan teknologi kesehatan kulit.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini https://www.businesswire.com/news/home/20191110005047/en/

Didirikan pada tahun 1981, misi JSID adalah untuk lebih menginspirasi dan menggairahkan ahli dermatologi generasi selanjutnya dengan mendorong kolaborasi dan pertukaran ilmiah di antara semua masyarakat dermatologi. Masyarakat ini juga bertujuan untuk mendukung posisi dermatologi di dunia interdisipliner dengan meningkatkan kualitas ilmu dan penelitian untuk mempertahankan kulit yang sehat dan lebih memajukan perawatan penyakit kulit. JSID merupakan organisasi terbesar dan paling menonjol di bidang penelitian dermatologi di Jepang, serta mendukung para akademisi muda dengan menyelenggarakan seminar guna mendorong dokter-dokter muda yang menjanjikan untuk menjadi peneliti dermatologis.

Pada symposium yang disponsori Mary Kay tentang penghalang dan kemerahan pada kulit, sebuah panel menampilkan Dr. Lucy Gildea, Kepala Staf Ilmiah di Mary Kay Inc., sebagai moderator. Panel tersebut mengeksplorasi strategi perlindungan lingkungan terhadap penuaan kulit pada orang-orang Asia, respon protein terhadap peradangan kulit dan cacat sawar kulit.

Kulit sensitif dialami oleh sekitar setengah dari semua wanita di seluruh dunia dan dalam beberapa tahun terakhir, telah ada peningkatan dalam klaim kulit sensitif dan pemulihan kemerahan dalam produk-produk perawatan kulit yang dijual di Asia, kata Dr. Gildea. Penghalang kulit terus-menerus diperparah oleh paparan sinar UV, kabut dan kabut asap yang membawa polutan seperti karbon hitam, bahan kimia dan logam berat. Polutan ini dapat menumpuk di kulit dan mengakibatkan kemerahan pada wajah. Oleh karenanya, konsumen mencari produk yang berfungsi meringankan dan merawat kulit wajah yang sensitif.

Para pembicara panel di simposium tersebut termasuk tiga ahli dermatologi terkenal:

Dr. Akimichi Morita, MD Ph.D., Departemen Geriatrik dan Dermatologi Lingkungan di Sekolah Pascasarjana Kedokteran Universitas Kota Nagoya.
Dr. Sang Eun Lee, MD Ph.D., Departemen Dermatologi, Rumah Sakit Severance Gangnam, Institut Penelitian Biologi Kulit, Fakultas Kedokteran Universitas Yonsei di Seoul, Korea.
Dr. Gyohei Egawa, MD Ph.D., Departemen Dermatologi, Sekolah Pascasarjana Kedokteran Universitas Kyoto

Sebagai perusahaan global, kami harus memiliki produk portofolio luas yang memenuhi berbagai kebutuhan wanita di seluruh dunia, portofolio yang bisa tumbuh dan berkembang seiring perubahan kebutuhan, ujar Dr. Gildea. Dengan berpartisipasi dalam acara-acara seperti JSID, kami mampu untuk belajar dan berbagi penelitian yang relevan sambil terus mengembangkan produk-produk terobosan dengan manfaat kuat yang memberikan manfaat perawatan kulit yang wanita inginkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang JSID, klik di sini.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191110005047/en/

Kontak

Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024