IC pra-driver kontrol motor brushless tiga fase baru Toshiba miliki fitur kontrol tanpa sensor dan kontrol kecepatan loop tertutup

IC pra-driver kontrol motor brushless tiga fase baru Toshiba miliki fitur kontrol tanpa sensor dan kontrol kecepatan loop tertutup

Toshiba: "TC78B009FTG" IC pra-driver kontrol motor brushless tiga fase untuk kipas berkecepatan tinggi yang digunakan pada server dan penyedot debu nirkabel (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") hari ini mengumumkan "TC78B009FTG," sebuah IC pra-driver kontrol motor brushless tiga fase yang tidak memerlukan sensor Hall, untuk aplikasi yang mencakup kipas berkecepatan tinggi yang digunakan di server, blower, pembersih vakum nirkabel, dan robot penyedot debu. Pengiriman produksi massal dimulai hari ini.

Siaran pers ini menampilkan multimedia. Lihat rilis selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191202005339/en/

Dalam beberapa tahun terakhir, kemajuan dalam kapasitas dan kinerja server memerlukan kipas kecepatan yang lebih besar dan lebih tinggi untuk mendinginkan panas berlebih yang dihasilkan oleh peralatan. Demikian pula, blower, pembersih vakum, dan pompa juga beroperasi dengan impeler kecepatan tinggi yang membutuhkan kemampuan daya. Akibatnya, IC driver kipas harus dapat menggerakkan FET eksternal untuk menghasilkan lebih banyak daya.

TC78B009FTG baru dengan kontrol tanpa sensor menggerakkan FET eksternal. Ini mengontrol gerbang menghantarkan arus pada FET, dan dapat digunakan dengan berbagai FET. Selain itu, kontrol kecepatan putaran tertutup mengatur dan mempertahankan kecepatan putaran motor di bawah fluktuasi daya dinamis dan variasi beban. Pengaturan profil kecepatan yang tepat dilakukan oleh built-in non-volatile memory (NVM) dan TC78B009FTG sehingga menghilangkan kebutuhan MCU eksternal untuk kontrol kecepatan loop tertutup.

Fitur utama
drive tanpa sensor
Rotasi motor dikendalikan tanpa sensor Hall dengan mendeteksi posisi rotasi dari tegangan yang diinduksi. Rotasi kecepatan tinggi diwujudkan dengan drive gelombang persegi panjang 150 . Menghilangkan sensor Hall memungkinkan pengurangan area pemasangan dan biaya IC, juga berkontribusi terhadap perampingan motor dan pengurangan biaya.
Kecepatan rotasi stabil di bawah gangguan
Kontrol kecepatan putaran tertutup mengatur fluktuasi kecepatan putaran motor yang disebabkan oleh perubahan tegangan dan beban catu daya. MCU eksternal tidak diperlukan karena IC memiliki NVM internal untuk pengaturan profil kecepatan.
Fleksibel dalam berbagai aplikasi daya dengan FET eksternal yang sesuai.
Berbagai FET dapat digunakan, karena arus gerbang FET dikendalikan oleh NVM internal.

Aplikasi
Kipas pendingin untuk server, blower, pompa, penyedot debu nirkabel, robot penyedot debu, dll.

Spesifikasi Utama
Nama produk    TC78B009FTG

Tegangan suplai
(jangkauan operasi)    5.5 hingga 27V
Metode penggerakan    Drive gelombang persegi panjang
(komutasi 120, 135, 142.5, dan 150)
Fitur    Tanpa sensor Hall
    Kontrol kecepatan loop tertutup atau terbuka yang dapat dipilih
    Fungsi siaga
    Konfigurasi gerbang arus FET untuk kontrol laju perubahan tegangan
    Rotasi maju atau rotasi terbalik yang dapat dipilih
    Mendukung kontrol kecepatan oleh sinyal tugas PWM, sinyal tegangan analog, dan I2C
    Mendukung berbagai pengaturan dengan antarmuka I2C
Paket    WQFN36 (5mm5mm0.8mm)
Cek Stok dan Ketersediaan    Beli Online


Untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru, silakan kunjungi:
https://toshiba.semicon-storage.com/info/lookup.jsp?pid=TC78B009FTG&lang=en

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, silakan kunjungi:
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/buy/stockcheck.TC78B009FTG.html

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan dapat merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.

Pertanyaan Pelanggan:
System Devices Marketing Dept.II
Tel: +81-3-3457-3332
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan, dan informasi kontak, adalah terbaru pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan pengetahuan pengalamannya. Sejak menjadi perusahaan independen pada bulan Juli 2017, kami telah mengambil tempat di antara perusahaan-perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan kepada para pelanggan dan mitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.

22.000 karyawan kami di seluruh dunia berbagi tekad untuk memaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kolaborasi erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan nilai bersama dan pasar baru. Kami berharap dapat membangun penjualan tahunan yang kini melampaui 800 miliar yen (US $ 7 miliar) dan berkontribusi pada masa depan yang lebih baik bagi orang di mana pun berada.
Cari tahu lebih lanjut tentang kami di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191202005339/en/

Kontak

Pertanyaan Media:

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Digital Marketing Department
Chiaki Nagasawa
Tel: +81-3-3457-4963
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024