"Saluran Yoshimoto (sementara)" dijadwalkan mulai siaran pada tahun 2021

"Saluran Yoshimoto (sementara)" dijadwalkan mulai siaran pada tahun 2021

Press Release (Asianet)

AsiaNet 81990

OSAKA, Jepang, 4 Desember 2019 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet)--

Pada 29 November (Jumat), Yoshimoto Kogyo menerima sertifikat penyiar satelit dari Kementerian Urusan Internal dan Komunikasi. Alhasil, Yoshimoto akan menjadi penyiar siaran BS (siaran HD gelombang searah jarum jam). "Saluran Yoshimoto (sementara)" dijadwalkan dibuka pada tahun 2021 sebagai saluran komprehensif yang menangani konten program orisinil dalam berbagai genre seperti berita, budaya, pendidikan, animasi, olahraga, acara ragam dan drama. Saluran tersebut gratis kecuali untuk beberapa program.

Foto: https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M101242/201912024198/_prw_PI1lg_vsw04pPI.jpg

Adapun produksi program itu, Yoshimoto akan secara proaktif mengembangkan konten yang mengarah pada daya tarik daerah setempat, pengembangan daerah dan revitalisasi daerah. Dalam proyek "I will live in your town" yang dimulai pada tahun 2011, Yoshimoto akan memanfaatkan "live-in comedians" yang aktif dalam revitalisasi daerah di 47 prefektur di seantero negeri. Selain itu, ia akan memberikan berita nasional yang menceritakan topik masing-masing daerah dan juga menyampaikan berbagai atraksi lokal seperti orang, budaya dan makanan melalui penciptaan konten "lokal" orisinil dan bekerja sama dengan media lokal (surat kabar, TV, radio, dll.). Juga, Yoshimoto berencana untuk menyiarkan pertunjukan teater di berbagai lokasi dan mengarsipkan siaran konten program di masa lalu yang haknya dimiliki oleh Yoshimoto. Yoshimoto juga ingin mendistribusikan konten program tersebut online untuk mempromosikan kerjasama dengan media manca negara yang berpusat pada Asia.

Program-program orisinil ini memperluas peluang bagi semua kepribadian yang aktif di setiap genre: mulai dari komedian kelas atas hingga komedian yang berkembang dan kepribadian dari Yoshimoto. Di bidang produksi program, ia juga akan bertindak sebagai tempat untuk menemukan penghibur yang akan memimpin masa depan dengan perspektif global baru, tidak hanya di Jepang tetapi juga di manca negara.

Dalam beberapa tahun terakhir, Yoshimoto telah mempromosikan berbagai inisiatif dengan kata kunci "wilayah," "Asia" dan "digital" dalam mengantisipasi 100 tahun ke depan. "Saluran Yoshimoto (sementara)" diposisikan sebagai puncak dari hal itu.

Sumber: Yoshimoto Kogyo
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024