Sharp di CES 2020: wujudkan ekosistem 8K+5G

Sharp di CES 2020: wujudkan ekosistem 8K+5G

(Antara/BUSINESS WIRE)

Memamerkan Sistem PC Editing Video 8K, Kolaborasi Lintas Disiplin

LAS VEGAS & OSAKA, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sharp Corporation (TOKYO:6753) siap kembali ke CES 2020 dengan pameran yang menampilkan produk-produk mutakhir dalam perkembangan ekosistem produk dan layanan yang memanfaatkan keuntungan video 8K Ultra HD 8K dan teknologi nirkabel 5G canggih.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200105005022/en/

Ekosistem 8K+5G Sharp terdiri dari solusi menyeluruh untuk rekaman, editing, penyimpanan, dan pengiriman konten 8K, dengan manfaat potensial jauh melampaui hiburan dan penyiaran ke berbagai bidang seperti industri, keamanan, kesehatan, pendidikan, otomotif, kantor pintar, dan rumah pintar. Satu tambahan yang sangat dinanti atas portofolio produk dan layanan 8K yang terus berkembang adalah sistem PC editing video dynabook 8K baru, yang dengan layar 15,6 incinya akan memberikan platform yang ringkas, nyaman, dan siap prosumer untuk melihat dan memproses material 8K.

Sementara itu, contoh mencolok dari Ekosistem 8K+5G Sharp yang dipamerkan pada CES 2020 akan mencakup sistem yang dipasang di drone yang dikembangkan bersama dengan berbagai pemangku kepentingan eksternal untuk pengambilan dan transmisi rekaman 8K secara real-time untuk tujuan termasuk pelatihan kuda pacu dan survei infrastruktur. Ini merupakan salah satu dari beragam kolaborasi lintas disiplin yang saat ini sedang menjalani uji coba untuk membawa manfaat praktis 8K dan 5G langsung ke perusahaan dan konsumen.

Kolaborasi merupakan pilar upaya kami untuk meningkatkan manfaat dari 8K+5G, kata Bob Ishida selaku Presiden Eksekutif dan Kepala ICT Group. Kami sedang melakukan uji coba dengan berbagai mitra eksternal, dengan tujuan mewujudkan ekosistem 8K+5G sesegera mungkin. Dan seperti yang ditunjukkan oleh pameran CES 2020 kami, kami sangat percaya bahwa, bersamaan dengan diperkenalkannya 5G, teknologi 8K kami dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat di masa depan.

Pelajari lebih lanjut tentang Sharp di CES 2020: https://global.sharp/brand/globalevents/ces2020/

Tentang Sharp
Sharp Corporation adalah pengembang produk inovatif dan teknologi inti di seluruh dunia yang memainkan peran penting dalam membentuk masa depan elektronik. Sharp memiliki visi bisnis 'Mengubah dunia dengan 8K+5G dan AIoT." Teknologi 8K menciptakan gambar yang membuka dunia di luar realita kita sehari-hari dan melahirkan penemuan baru yang mengasyikkan. AIoT menghubungkan orang-orang dan masyarakat melalui teknologi kecerdasan buatan dan IoT. Sebagai pelopor inovasi yang tak terhitung banyaknya, melalui ide-ide ini, Sharp akan terus merevolusionerkan dunia. Sharp Corporation mempekerjakan 52.640 orang di seluruh dunia (per 30 September 2019) dan mencatatkan penjualan tahunan konsolidasi sebesar 2,4 triliun yen untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Maret 2019.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200105005022/en/

Kontak

Sharp Corporation
Tim PR/Branding
pr-brand@sharp.co.jp

Sumber: Sharp Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024