Zynga umumkan laporan keuangan kuartal kedua 2020

Zynga umumkan laporan keuangan kuartal kedua 2020

(Antara/Business Wire)

Laporan Pendapatan dan Pemesanan Triwulan Tertinggi dalam Sejarah Zynga 

Menghasilkan Arus Kas Operasi Kuartalan Terbaik dalam Lebih dari Delapan Tahun

Menaikkan Panduan Pendapatan dan Pemesanan Setahun Penuh 2020

San Francisco--(Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA) hari ini merilis laporan keuangan untuk kuartal kedua yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2020 dengan memposting Laporan Pendapatan Kuartalan Kuartal 2 Tahun 2020 dari manajemen ke situs web Hubungan Investor-nya. Silakan lihat Laporan Pendapatan Kuartalan terlampir atau kunjungi http://investor.zynga.com/financial-information/quarterly-results untuk mengakses laporan tersebut.

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200805005297/en/

Kami memberikan hasil yang luar biasa di Kuartal 2, mencapai pendapatan dan pemesanan kuartalan tertinggi serta menghasilkan arus kas operasi kuartalan terbaik Zynga dalam lebih dari delapan tahun. Kami juga melaksanakan akuisisi transformasional kami atas Peak dan sekarang memasuki Q3 dengan delapan waralaba selamanya, menambah skala/jumlah yang signifikan pada fondasi layanan langsung kami, kata Frank Gibeau, Chief Executive Officer Zynga. Selain itu, kami telah menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi Rollic yang berbasis di Istanbul, pengembang dan penerbit portofolio game hiper-kasual populer di salah satu kategori game seluler terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat.

Manajemen Zynga juga akan menyelenggarakan konferensi melalui telpon pada pukul 14:00. Waktu Pasifik (17.00 Waktu Bagian Timur) hari ini untuk membahas hasil perusahaan. Pertanyaan dapat ditanyakan saat konferensi melalui telpon tersebut dan Zynga akan menjawab pertanyaan sebanyak mungkin.

Konferensi melalui telpon dapat diakses di http://investor.zynga.com - tayangan ulangnya akan tersedia melalui situs web setelah konferensi melalui telepon selesai - atau melalui nomor telepon masuk konferensi di bawah ini:

Nomor Dial-In Bebas Pulsa: (800) 537-0745
Nomor Telepon Dial-In Internasional: (253) 237-1142
ID Konferensi: 5769759

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui permainan. Hingga saat ini, lebih dari satu miliar orang telah memainkan waralaba Zynga termasuk CSR Racing, Empires & Puzzles, Merge Dragons!, Merge Magic!, Toon Blast, Toy Blast, Words With Friends, dan Zynga Poker. Game-game Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan dapat dimainkan di berbagai platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantor pusat di San Francisco dengan lokasi di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau ikuti Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau blog Zynga.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan atau forward-looking statements, yang berkaitan dengan, antara lain, proyeksi panduan untuk pendapatan dan pemesanan setahun penuh 2020, serta akuisisi Rollic. Forward-looking statements sering mencakup kata-kata seperti "pandangan," "diproyeksikan," "direncanakan," "bermaksud," "akan," "mengantisipasi," "percaya," "target," "berharap," dan pernyataan di masa depan umumnya untuk masa depan. Pencapaian atau keberhasilan hal-hal yang dicakup oleh forward-looking statements tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh ditempatkan pada forward-looking statements tersebut, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut tentang risiko, ketidakpastian, dan asumsi ini akan atau akan dijelaskan secara lebih rinci dalam pengajuan publik kami dengan Securities and Exchange Commission ("SEC"), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov.

Catatan Editor

Untuk mengunduh rekaman B-roll Zynga dan seni kunci untuk gim-gimnya, silakan kunjungi: https://bit.ly/ZyngaQ22020

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200805005297/en/

Kontak

Investor Relations:
Rebecca Lau

Pers:
Sarah Ross

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024