GATSBY GLOBAL CHALLENGERS! resmi diluncurkan

4073 Views

Seragam Tandang San-en NeoPhoenix Musim Pertandingan 2020-21 (Antara/Business Wire)

Thirdy Ravena, yang pertama dari pilihan Kuota Pemain Asia B.League, dinobatkan sebagai Duta Proyek 

Membawa energi dan kegembiraan bagi orang-orang Asia di masa COVID-19 melalui kekuatan olahraga.

Osaka, Jepang (Antara/Business Wire)- Mandom Corporation (berkantorpusat di Osaka, Jepang; Direktur Perwakilan dan Presiden Eksekutif: Motonobu Nishimura, selanjutnya mengacu sebagai Mandom), merek kosmetik yang berkembang untuk pria muda, telah mengumumkan peluncuran proyek GATSBY GLOBAL CHALLENGERS (GGLC). Proyek bertujuan untuk membawa energi dan kegembiraan selama periode COVID-19 kepada orang-orang Asia dengan bekerja bersama para atlet aktif di atas panggung global.

Unutk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200929006162/en/

Thirdy Ravena, seorang pemain basket yang akan memulai dengan San-en NeoPhoenix pada bulan Oktober untuk musim Liga Bola Basket Profesional Pria Jepang 2020-2021, atau singkatnya B.League, telah dipilih untuk menjadi Duta Proyek GGLC. Thirdy Ravena akan datang ke Jepang dari Filipina sebagai pilihan Kuota Pemain Asia B.League yang pertama.

GATSBY juga telah menandatangani Perjanjian Sponsorship Teratas dengan tim Ravena, San-en NeoPhoenix untuk menyampaikan pesan, PEMBERDAYAAN ASIA! Logo baru, yang dirancang untuk mendorong Asia yang dilanda kekhawatiran COVID-19, akan digunakan untuk pertama kalinya pada seragam tandang tim* di B.League.

Untuk semua pertandingan tandang selama musim ini, para pemain San-en NeoPhoenix, Thirdy Ravena di antara mereka, akan berbagi pesan EMPOWER ASIA! dengan semua orang di Asia, dan bukan hanya para penggemar di Jepang dan Filipina saja yang membuat pertandingan mereka jauh lebih seru.

*Berdasarkan San-en Neophoenix, 15 September 2020.

The GATSBY GLOBAL CHALLENGERS (GGLC)

Penyebaran yang berkembang COVID-19 tidak hanya secara fisik dan mental yang menghabiskan waktu orang-orang memperhatikan kesehatan mereka, namun juga memiliki berbagai dampak di area-area lainnya. Olahraga telah menjadi salah satu bidang yang terdampak paling besar akibat virus tersebut, namun kita juga terus meyakini bahwa olahraga tidak hanya membawa harapan dan hiburan untuk orang-orang, namun juga menguasai perwujudan kekuatan yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah. GGLC merupakan proyek yang akan meminjam kekuatan dan tenaga dari olahraga, bekerja sama dengan atlet-atlet muda, untuk membawa energi dan kegembiraan bagi orang-orang Asia, bersama dengan GATSBY, merek yang terus dikenal oleh pemuda di dua belas negara dan wilayah Asia.

Memilih Thirdy Ravena sebagai Duta kami dan EMPOWER ASIA! sebagai pesan kami.

Filipina, tempat asal Thirdy Ravena, telah mengalami salah satu lockdown terpanjang di dunia sebagai tanggapan terhadap COVID-19. Dengan dampak drastis yang ditimbulkan virus terhadap Filipina di antara tetangganya di Asia, Mandom hanya perlu mengingat bahwa Filipina tidak hanya menjadi tempat pertumbuhan merek GATSBY tetapi juga merupakan negara pertama di luar Jepang tempat Mandom berusaha mengembangkan merek pada tahun 1958. Thirdy Ravena diharapkan untuk berhasil di liga profesional domestik Filipina, namun ia memilih untuk menantang keterampilan dan pertumbuhannya sebagai seorang atlet daripada di panggung global. Kekuatan dan sikapnya selaras dengan kami, itulah sebabnya kami memilihnya menjadi Duta GGLC.

Pesan EMPOWER ASIA! kami menyampaikan keinginan kami untuk berbagi energi dan kegembiraan, melalui bola basket dan bersama dengan Thirdy Ravena, dengan masyarakat Asia. Hubungan kami juga tidak akan berakhir di sini. Kami akan terus mendukung Thirdy Ravena melalui produksi film dokumenter untuk menyoroti tantangan yang telah dia atasi, di antara proyek lainnya, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk menghadirkan energi dan kegembiraan bagi orang-orang di Asia.

Thirdy Ravena

Thirdy Ravena merupakan pilihan Kuota Pemain Asia pertama untuk B.League dan memiliki keterampilan fisik dan level stamina yang luar biasa. Ia kuliah di Universitas Ateneo de Manila yang terkenal di Filipina, di mana ia menonjol sebagai pemain paling berharga selama tiga tahun berjalan.

Nomor Jersey: 1
Posisi: Shooting Guard
Tempat lahir: Filipina
Sekolah: Universitas Ateneo de Manila
Tanggal lahir: 17 Desember 1996
Nama panggilan: Thirdy
Tinggi: 189 cm (6,2 kaki)
Berat: 97 kg (214 pon)

Komentar mengenai proyek ini

Kenjiro Hongo, Kepala Staf Eksekutif Phoenix Co., Ltd.

Sebagai perwakilan dari klub bola basket kami, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus untuk tidak hanya melihat proyek baru yang luar biasa seperti GATSBY GLOBAL CHALLENGERS diluncurkan, tetapi juga atas kesempatan untuk terlibat dalam proyek itu.

Sebagai bagian dari strategi inti Asia B.League, kami menetapkan sistem Kuota Pemain Asia mulai musim ini. Sebagai bagian dari keinginan kami untuk membawa San-en NeoPhoenix ke tingkat global, kami melihat sistem ini sebagai peluang ideal untuk merekrut Thirdy Ravena ke tim. Klub ingin menjadi jembatan penghubung antara wilayah San-en dan seluruh Asia, oleh karena itu kami mengambil kesempatan dari Mandom ini untuk membawa energi dan kegembiraan kepada masyarakat Asia dengan sangat serius.

Dampak mengerikan COVID-19 adalah ancaman bagi olahraga. Mengingat itu, kami ingin menegaskan kembali komitmen kami untuk mengatasi tantangan COVID-19, bersama dengan sponsor dan penggemar kami yang luar biasa, yang percaya pada kami dan mendukung kami. Kami akan terus bermain dan mewujudkan semangat filosofi tim kami, "Dengan sepenuh hati," dengan harapan dapat berbagi energi dan kegembiraan dengan semua orang di wilayah San-en.

San-en NeoPhoenix: https://www.neophoenix.jp/

Ken Nishimura, Direktur dan Pejabat Eksekutif Pelaksana Mandom Corporation

GATSBY tidak hanya bermanfaat bagi beragam negara dan wilayah Asia, tetapi juga terus mendukung kegiatan budaya bagi kaum muda di seluruh Asia dengan proyek seperti GATSBY Creative Awards yang mendukung karya siswa dalam upaya kreatif di seluruh Asia. Saat dunia bergulat dengan tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami membuat keputusan, mempertimbangkan bagaimana GATSBY dapat membantu, terutama saat ini, untuk meluncurkan proyek ini guna mendukung pemain yang memutuskan untuk mengatasi tantangan itu di negara lain dan tim yang telah menyambut dia. Keterlibatan kami, baik dalam bentuk dukungan kami untuk Thirdy Ravena dan timnya, San-en NeoPhoenix, bersama dengan pesan EMPOWER ASIA!, akan menjangkau semua orang di Asia, dan tidak hanya ke Jepang dan Filipina.

Website resmi Mandom: https://www.mandom.co.jp/en/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200929006162/en/

Kontak
Divisi Hubungan Masyarakat
Mandom Corporation
Mohon hubungi kami dalam Bahasa Inggris

Sumber: Mandom Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar