Tingkatkan kualitas hidup, Antam salurkan bantuan perbaikan fasilitas umum

3947 Views

Logo Antam (Antam)

Bogor (ANTARA-- Sebagai kontribusi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat di sekitar wilayah operasi, PT Aneka Tambang (Antam) menyalurkan bantuan fasilitas ibadah serta perbaikan infrastruktur fasilitas umum di Bogor, Jawa Barat. Pemberian bantuan dan perbaikan ini secara bertahap dilakukan pada 22-24 September lalu. 

Direktur Sumber Daya Manusia Antam Luki Setiawan Suardi mengatakan bantuan peningkatan kualitas fasilitas sarana ibadah dan infrastruktur sarana prasarana umum ini merupakan komitmen Perusahaan dalam peningkatan kualitas kehidupan masyarakat khususnya di sekitar wilayah operasi. 

Bantuan sarana ibadah dan perbaikan infrastruktur sarana prasarana umum yang diberikan sejalan dengan Master Plan CSR Perusahaan terutama pilar Sinergi Unggul dan Pilar Sinergi Harmoni Antam, kata Luki.

Luki menyebutkan, penyerahan bantuan fasilitas ibadah dan infrastruktur sarana prasarana umum ini secara bertahap dilakukan dalam beberapa hari. 

Rencananya kami akan membantu perbaikan sarana ibadah di 8 masjid dan musala serta perbaikan infrastruktur fisik di 7 titik lokasi desa yang membutuhkan bantuan, papar Luki.

Antam meyakini penyaluran bantuan CSR pada sektor pendidikan keagamaan adalah salah satu investasi sosial yang turut menentukan masa depan bangsa. 

Kami mengharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat memacu generasi muda menjadi generasi yang unggul tidak saja dalam sisi akademis namun berdasarkan kecerdasan mental spiritual, jelasnya.

Luki memaparkan bahwa Antam senantiasa berupaya melaksanakan tanggung jawab sosial guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Menurut Luki, kerjasama denga key stakeholder juga menjadi kunci keberhasilan program CSR ANTAM.

Koordinasi dengan stakeholder merupakan kunci dalam merumuskan bidang-bidang program CSR yang akan diimplementasikan, imbuhnya. Kerjasama dengan key stakeholder menjadi salah satu strategi yang dilakukan cukup efektif dalam mendukung pencapaian tujuan Perusahaan melalui program CSR, tutupnya.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar