Pemandangan indah dan kuliner lezat di kota Wenchang

4182 Views

Live Streaming untuk Makanan Lezat di Old Dad's Tea dalam Aktivitas "Sarapan di Ribuan Kota, Cicipan di Wenchang" (Antara/AsiaNet)

AsiaNet 85880

Wenchang, China, 30 September 2020 (Antara/Xinhua-AsiaNet) -

Mengacu pada Wenchang Convergence Media Center, pada tanggal 30 September, aktivitas live streaming - "Sarapan di Ribuan Kota, Cicipan di Wenchang" dengan tema "Jatuh Cinta dengan Kota" akan diselenggarakan di Wenchang, kampung halaman orang China perantauan di China, dengan keinginan untuk memperkenalkan makanan lezat khusus di Wenchang kepada para netizen di dalam dan luar negeri dan mendapat pengalaman sejarah serta budaya dengan karakteristik Nanyang. Aktivitas live streaming menarik perhatian 560.000 netizen. Memanfaatkan jenis makanan yang memesona dan budaya kampung halaman China perantauan yang unik, Wenchang telah menjadi kota baru yang terkenal di internet yang populer di kalangan netizen.

Terletak di Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan timur laut, Wenchang adalah rumah bagi Kuil Konfusius Wenchang yang dibangun 600 tahun yang lalu dan merupakan tempat peluncuran pantai lintang rendah pertama di China. Wenchang membanggakan pemandangan indah, sumber daya budaya dan wisata yang melimpah, serta makanan khasnya. Nasi ayam Hainan yang terkenal yang tersebar di Asia Tenggara pada akhir abad ke-19 dan di awal abad ke-20 adalah hidangan ayam Wenchang rebus dan nasi berbumbu.

Karena Wenchang adalah kota asal terkenal orang China perantauan, perpaduan multikultural memungkinkan Wenchang menjadi kota dengan segala jenis makanan lezat. Dalam kegiatan tersebut, tuan rumah mengunjungi gang, jalanan tua, jalanan kecil di Kota Baoluo, Kota Wencheng, dan di Kota Puqian di Wenchang untuk mencicipi makanan lokal. Selama berabad-abad, orang Wenchang telah terampil dalam memadukan berbagai rasa yang cerdik. Misalnya, bihun Baoluo rasanya agak asin dan manis, dan enak; cuka ampas, ditambah dengan makanan laut, vinasse, dan bahan-bahan lokal lainnya, ini merupakan perpaduan yang sempurna dari beberapa rasa seperti rasa segar, harum, asam, pedas, manis, dan asin; Dalam budaya Old Dad's Tea, terdapat beragam pilihan sarapan yang akan membuat para pelanggan tercengang.

Dalam kegiatan ini diperkenalkan makanan enak di Wenchang. Selain itu, He Huanbao, Wakil Walikota Wenchang, diundang untuk memberikan pengenalan rinci tentang Karnaval Perjalanan dan Berbelanja di Wenchang 2020 pada Hari Libur Nasional, serta menyambut netizen di dalam dan luar negeri untuk mengunjungi Wenchang dan mengapresiasi Wenchang.

Sumber: Wenchang Convergence Media Center

Tautan lampiran gambar:


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar