TAITRA gelar webinar perkenalkan produk manufaktur Taiwan

TAITRA gelar webinar perkenalkan produk manufaktur Taiwan

webinar Taiwan Smart Manufacturing: “Build a ‘Speedfactory’ to Produce Footwear in the Most Efficient Way

Jakarta (ANTARA) -- Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) kembali memperkenalkan berbagai produk mutakhir dari Taiwan lewat even webinar Taiwan Smart Manufacturing: Build a Speedfactory to Produce Footwear in the Most Efficient Way, Selasa.

Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony Lin mengatakan, perusahaan Taiwan telah mampu meluncurkan teknologi manufaktur mutakhir mereka di panggung global dengan dukungan dari TAITRA.

"Pada kesempatan ini, lima produsen mempresentasikan produk berkualitas tinggi dengan fokus utama pada mesin toe lasting, mesin compression/injection/casting, mesin automatic cutting, dan mesin injection molding," ujarnya.

Produk pertama, mesin alas kaki, direpresentasikan oleh YihHong, Sincere Pioneer dan Chenfeng. Produk-produk alas kaki Taiwan dilengkapi dengan sistem IoT dan ERP untuk memberiksn solusi total bagi alas kaki.

Untuk mesin compression/injection/casting, Tien Kang mempresentasikan mesin Phylon otomatis yang telah mengadopsi aplikasi teknologi pencetakan kompresi EVA canggih. 

Tony menambahkan, sebagai penyedia solusi total dengan keunggulan dalam waktu pengiriman, fleksibilitas, kustomisasi, dan kapabilitas R&D, Taiwan mampu memfasilitasi transformasi manufaktur meningkat untuk peralatan produksi alas kaki otomatis di Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Selain itu, Taiwan bisa menjadi partner yang kuat bagi pembuat alas kaki.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024