Meggitt Training Systems ubah nama jadi InVeris Training Solutions

Meggitt Training Systems ubah nama jadi InVeris Training Solutions

(Antara/Business Wire)

Suwanee, Ga.--(Antara/Business Wire)- Meggitt Training Systems (Perusahaan), pemimpin global dalam solusi pelatihan tembakan langsung dan senjata virtual terintegrasi untuk klien militer dan penegak hukum, hari ini mengumumkan nama barunya, InVeris Training Solutions, yang segera berlaku. InVeris berarti wawasan dan kebenaran. Perubahan merek tersebut mencerminkan kebanggaan Perusahaan dalam mendukung pria dan wanita paling berani dan paling terlatih di seluruh dunia dan memberikan solusi pelatihan komprehensif yang mempersiapkan mereka untuk bertindak pada saat itu juga untuk melindungi komunitas dan negara yang mereka layani. Perusahaan ini tetap berkantor pusat di Suwanee, GA dan bermitra dengan klien di AS dan seluruh dunia dari fasilitas di lima benua. 

Selama beberapa bulan terakhir, kami telah menjalani latihan yang sangat teliti dan bijaksana untuk lebih menyelaraskan nama dan merek kami dengan nilai-nilai kami dalam layanan keselamatan, kata Andrea Czop, Vice President of Strategy, Sales and Marketing. InVeris berarti kepercayaan dan integritas - nilai-nilai yang menjadi inti klien kami dan yang kami jalani setiap hari. Klien kami memberikan segalanya, dan kami merasa terhormat dan bangga melayani mereka yang menjaga kami tetap aman dengan keunggulan. Karena kami tahu bahwa ketika klien kami siap, dan orang-orang mereka aman, kami semua tetap aman.

Sebagai bagian dari rebranding ini, InVeris Training Solutions juga telah memperkenalkan logo baru, warna korporat, dan situs web, InVerisTraining.com. Perusahaan tetap mempertahankan merek lama, masing-masing FATS dan teknologi Caswell, pelopor industri di bidang pelatihan virtual dan tembakan langsung.

Czop melanjutkan: Saat kami memasuki fase baru pertumbuhan di pasar AS dan internasional, komitmen kami terhadap karyawan, klien, dan mitra kami tetap menjadi prioritas utama kami. Kami selalu mendukung klien kami dengan produk berkualitas, inovasi yang terbukti, dan dukungan khusus. Kami akan terus melakukannya saat kami bergerak maju."

InVeris Training Solutions menggabungkan pendekatan tangkas dengan keahlian tak tertandingi dalam teknologi pelatihan untuk merancang dan memberikan solusi pelatihan mutakhir terkustomisasi yang menjaga klien militer, penegak hukum, serta swasta dan komersial aman, bersiap, dan siap melayani Because Seconds Matter. Perusahaan telah menerjunkan lebih dari 15.000 jarak tembakan langsung dan 5.100 sistem pelatihan virtual secara global dalam 90 tahun sejarahnya, dan ini adalah Program Pelatihan Simulasi Rekor untuk pasukan militer Domestik dan Internasional. Solusi pelatihan lanjutan Perusahaan mempersiapkan klien di lebih dari 55 negara untuk melindungi komunitas yang mereka layani dengan aman.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di InVerisTraining.com.

Tentang InVeris Training Solutions
InVeris Training Solutions menggabungkan pendekatan tangkas dengan keahlian yang tak tertandingi dalam teknologi pelatihan untuk merancang dan memberikan solusi pelatihan tingkat pertama mutakhir terkustomisasi yang menjaga klien militer, penegak hukum, serta swasta dan komersial aman, bersiap, dan siap melayani Because Seconds Matter. Dengan portofolio solusi pelatihan berbasis teknologi, dan tim beranggotakan lebih dari 400 karyawan yang didorong untuk berinovasi, InVeris Training Solutions adalah pemimpin global dalam solusi pelatihan tembakan langsung dan senjata virtual terintegrasi. Dengan perusahaan lamanya, FATS dan Caswell, InVeris Training Solutions telah menerjunkan lebih dari 15.000 jarak tembakan langsung dan 5.100 sistem virtual secara global selama 90 tahun sejarahnya. Perusahaan ini berkantor pusat di Suwanee, Georgia dan bermitra dengan klien di AS dan seluruh dunia dari fasilitas di lima benua.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201007005137/en/

Kontak
Kontak Media:
Michelle Henderson
Director of Marketing
InVeris Training Solutions
678-288-1090

Sumber: InVeris Training Solutions

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024