70% wisatawan ingin terbang internasional dalam enam bulan berikutnya

70% wisatawan ingin terbang internasional dalam enam bulan berikutnya

(Antara/Business Wire)

Penerbangan harus terus memprioritaskan komunikasi, keselamatan, dan tindakan pencegahan untuk memulihkan dan membangun kembali kepercayaan 

London (Antara/Business Wire)- OAG, penyedia data dan wawasan perjalanan terkemuka di dunia, hari ini merilis Pemulihan COVID-19: Membuat Penumpang Kembali ke Penerbangan, sebuah laporan baru tentang kepercayaan wisatawan berdasarkan survei global terhadap lebih dari 4.000 pengguna aplikasi perjalanan, flightview.

Secara keseluruhan, tingkat ketakutan untuk tertular COVID-19 saat terbang tidak terlalu tinggi, dan sebagian besar konsumen terbuka untuk perjalanan udara. Temuan utama meliputi:
Enam puluh sembilan persen orang-orang berniat terbang secara internasional dalam enam bulan ke depan, sementara 79% memiliki rencana untuk perjalanan udara domestik.
Keinginan untuk bepergian lebih terlihat di kalangan milenial dan Gen-Z. Kedua generasi kurang cenderung melakukan penyesuaian perjalanan dan lebih bersemangat untuk melakukan perjalanan di dalam negeri dibandingkan dengan rekan mereka di seluruh dunia.
Hampir sepertiganya belum dan tidak berniat untuk mengubah kebiasaan perjalanan mereka.
Tujuh puluh enam persen pelancong setuju bahwa kewajiban masker adalah tindakan keselamatan paling efektif yang dapat diterapkan oleh maskapai dan bandara, diikuti dengan prosedur pembersihan yang lebih baik.

Sebagian besar konsumen, terutama pelancong yang lebih muda, siap untuk terbang dalam kondisi yang tepat, kata kepala analis di OAG, John Grant. Kurangnya rasa takut tentu mengejutkan dan menjadi pertanda baik bagi pemulihan pasar. Tentu saja, pemulihan penuh akan didorong oleh seberapa baik kita melawan pandemi secara global dan ketika pembatasan perjalanan dicabut dengan aman."

Pada skala 10 poin, lebih dari setengah konsumen menilai kekhawatiran akan tertular COVID-19 saat bepergian kurang dari lima, dengan 21% menunjukkan tidak ada rasa takut. Namun, OAG menemukan bahwa berbagi informasi waktu nyata tetap penting untuk membangun kepercayaan wisatawan - bahkan sebelum bandara. Misalnya, selama proses pencarian dan pemesanan, sebagian besar konsumen akan menghargai pembaruan dan prediksi waktu nyata seputar kapasitas penerbangan dan hotel (61%), dan tingkat transmisi COVID-19 di tujuan yang dituju (53%).

Untuk wawasan survei lebih lanjut, lihat laporan lengkap.

Untuk tetap mendapatkan kabar mengenai perubahan pembatasan perjalanan dan persyaratan dokumentasi, kunjungi flightview.com/traveltools/visas.asp.

Tentang OAG
OAG merupakan penyedia data travel terkemuka di dunia, yang telah memperkuat pertumbuhan dan inovasi dari ekosistem perjalanan udara sejak tahun 1929.

Berkantorpusat di UK, OAG memiliki operasi global di Amerika Serikat, Singapura, Jepang, Lithuania dan China.

Informasi lebih lanjut kunjungi www.oag.com dan ikuti kami di Twitter @OAG Aviation.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201006005678/en/

Kontak
Kontak Media
Katy Ludwell

Sumber: OAG

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024