QPosinAja, solusi kirim barang via aplikasi

QPosinAja, solusi kirim barang via aplikasi

Gedung PT Pos Indonesia (Persero). (Humas PT Pos)

Bandung (ANTARA) -- PT Pos Indonesia kembali melahirkan inovasi dengan meluncurkan aplikasi QPosinAja, aplikasi layanan kirim barang yang memungkinkan pengguna untuk tidak keluar rumah.

Vice President Product Development & Marketing Tata Sugiarta mengatakan, Pos Indonesia berupaya mengakomodir perubahan kebiasaan belanja masyarakat selama pandemi.

"Aplikasi QPosinAja merupakan solusi tepat bagi pelaku bisnis online maupun masyarakat luas karena kualitas layanan yang murah, cepat, dan praktis," ujar Tata.

Beberapa fitur yang bisa pelanggan nikmati dalam aplikasi ini adalah layanan city courier Q9Plus, Q-Comm, quick online booking, request pick-up, riwayat pengiriman, lacak kiriman, dan layanan customer service Halopos 161. 

Hanya dengan satu kali klik, pengguna dapat memanfaatkan fitur request pick-up dimana petugas O-Ranger akan menjemput paket dari tempat pengguna ke kantor pos terdekat dimana layanan ini dapat dinikmati secara gratis. Selain itu, pengguna juga dimanjakan dengan layanan COD (Cash on Delivery) untuk memudahkan pembayaran di tempat.

Pengguna pun tidak perlu khawatir dengan penularan dari barang pengiriman. Sebab, Pos Indonesia menerapkan protokol kesehatan yang ketat di setiap Kantor Pos yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024