Gartner pilih Prevailion sebagai "Vendor Keren" tahun 2020

Gartner pilih Prevailion sebagai "Vendor Keren" tahun 2020

(Antara/Business Wire)

Columbia, Md.--(Antara/Business Wire)- Prevailion, pemimpin global dalam intelijen musuh dunia maya, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah diakui sebagai Vendor Keren Gartner dalam laporan Cool Vendors in Security Operations and Threat Intelligence terbaru.

Laporan Gartner ini menampilkan profil "vendor baru yang harus dipertimbangkan oleh para pemimpin keamanan dan manajemen risiko ketika mengevaluasi munculnya ancaman yang membutuhkan teknologi operasi keamanan terbaru." Gartner menulis bahwa: "Pemimpin keamanan dan manajemen risiko mencari solusi untuk visibilitas yang lebih baik ke dalam lingkungan TI mereka untuk membantu memperkuat postur keamanan mereka, serta memprioritaskan celah kontrol keamanan dan aktivitas remediasi berdasarkan risiko bisnis." Laporan tersebut juga mencatat bahwa: Organisasi berjuang untuk mengurangi kerentanan karena ketidakmampuan untuk memprioritaskannya karena kurangnya konteks tentang aset dan lingkungan ancaman eksternal.*

Kurangnya visibilitas ke dalam ancaman aktif dan yang muncul merupakan tantangan besar bagi keamanan dunia maya organisasi, dan merupakan fokus utama Prevailion. Melalui konstelasi global sensor klandestin, Prevailion secara aktif memantau ribuan serangan dunia maya secara real-time, termasuk miliaran komunikasi malware, memberikan tingkat kecerdasan musuh yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dapat digunakan perusahaan untuk melindungi jaringan mereka.

Kami merasa terhormat telah dipilih oleh Gartner, yang kami yakini memvalidasi teknologi inti di balik platform kami dan kerja keras serta dedikasi tim kami, kata Karim Hijazi, pendiri dan CEO Prevailion. Di Prevailion, kami telah memetakan arah baru di bidang intelijen ancaman, dengan memberdayakan perusahaan dengan visibilitas yang lebih besar ke pelaku ancaman yang menargetkan jaringan mereka dan jaringan mitra terdekat mereka. Dengan mengejar infrastruktur penyerang itu sendiri, kami dapat memberi perusahaan wawasan yang belum pernah ada sebelumnya tentang aktivitas jahat dan daftar target peretas di seantero negeri. Hal ini memungkinkan tim keamanan perusahaan untuk memprioritaskan ancaman dengan lebih baik, dengan segera berfokus pada serangan yang dikonfirmasi, daripada harus mengandalkan peringatan keamanan yang berisik dan rawan kesalahan atau kartu skor risiko yang tidak jelas.

WAWASAN EKSKLUSIF KE AKTIVITAS ANCAMAN DUNIA MAYA

Prevailion saat ini melacak lebih dari 28.000 organisasi yang disusupi di seluruh dunia, mulai dari perusahaan publik dan mitra rantai pasokan mereka hingga pemerintah, universitas, LSM, dan lainnya. Banyak dari penyusupan di dunia maya yang diamati oleh Prevailion tak terdeteksi atau tak dilaporkan oleh organisasi korban.

Menurut intelijen eksklusif Prevailion, 22% dari perusahaan Fortune 500 menunjukkan aktivitas penyusupan aktif atau baru-baru ini oleh peretas kriminal atau yang berafiliasi dengan negara. Ini mencakup 79% perusahaan perangkat lunak dan 64% perusahaan farmasi, yang merupakan industri yang paling banyak ditargetkan, berdasarkan aktivitas dunia maya baru-baru ini.

Kemampuan intelijen dunia maya unik Prevailion memungkinkannya mendeteksi penyusupan aktif di dalam jaringan perusahaan yang tidak memerlukan akses atau konfirmasi apa pun oleh perusahaan yang terpengaruh. Untuk melakukan ini, tim intelijen Prevailion menargetkan jaringan kriminal untuk mencegat komunikasi antara server "perintah dan kendali" peretas dan malware yang mereka terapkan. Kemampuan untuk menguping aktivitas kriminal ini memberi Prevailion wawasan yang ditingkatkan secara signifikan ke dalam operasi peretasan real-time yang terjadi di seluruh dunia. Ini juga memungkinkan mereka untuk mengantisipasi serangan baru sebelumnya.

Platform APEX Prevailion adalah sumber informasi yang andal tentang ribuan pelanggaran perusahaan yang tidak dilaporkan, dan memberikan intelijen sepanjang waktu tentang penyusupan baru, peningkatan aktivitas pelanggaran, dan upaya perbaikan perusahaan.

*Gartner Cool Vendors in Security Operations and Threat Intelligence, Mitchell Schneider, Ruggero Contu, John Watts, Craig Lawson, 13 Oktober 2020.

PENAFIAN GARTNER

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitian kami, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lain. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh dianggap sebagai pernyataan fakta. Gartner menafikan semua jaminan, yang tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

TENTANG PREVAILION

Prevailion adalah perusahaan intelijen penyusupan, yang mengubah cara organisasi mendekati mitigasi risiko dan pengambilan keputusan bisnis. Melalui intelijen tingkat tinggi yang disesuaikan dan platform nirsentuh, Prevailion memberikan gambaran lengkap dari "Evidence of Compromise" (EOC) yang telah dikonfirmasi untuk pelanggan dan ekosistem mitra mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Prevailion, kunjungi www.prevailion.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201019005166/en/

Kontak
Michael Sias
954-361-3963

Sumber: Prevailion

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024