IKEUCHI luncurkan perangkat fogging baru untuk disinfeksi yang cepat, mudah dan efektif

IKEUCHI luncurkan perangkat fogging baru untuk disinfeksi yang cepat, mudah dan efektif

Press Release (AsiaNet)

AsiaNet 87516

Osaka, Jepang (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) - H. IKEUCHI & CO., LTD., Produsen pipa semprot industri dan komersial terkemuka, yang berkantor pusat di Jepang, telah meluncurkan penjualan perangkat desinfeksi ransel berskala penuh yang dijuluki "Dry-Fog HIGHNOW (R)."

Logo:

Dry-Fog HIGHNOW (R) (DFH) merupakan alat desinfeksi jenis ransel yang menyemprotkan larutan disinfektan sebagai "Kabut Kering" dengan ukuran tetesan rata-rata 10 mikrometer atau kurang menggunakan nosel khusus yang dipatenkan oleh IKEUCHI. Tidak seperti penyemprot konvensional yang menghasilkan tetesan kasar, penyemprotan larutan disinfektan menggunakan DFH memungkinkan disinfektan diaplikasikan secara menyeluruh ke celah kecil dan titik buta yang sulit dijangkau.

Dry-Fog HIGHNOW (R):

Tetesan disinfektan dalam bentuk Kabut Kering dapat dengan mudah melayang dan berdifusi pada aliran udara, desinfeksi yang efektif dan penghilang bau ruangan dapat dicapai. Tongkat semprotannya yang panjang membantu menyemprot ruang tinggi, rendah, dan sempit sehingga siapa pun dapat melakukan desinfeksi dan penghilang bau dengan mudah dan tepat.

Selain itu, baterai lithium-ion yang terpasang di unit utama memungkinkan pengoperasian terus-menerus hingga 40 menit dengan sekali pengisian daya, tanpa mengganggu kabel daya atau khawatir kehabisan baterai. Harness dan bantalan bahu dirancang secara ergonomis agar dibawa dengan seimbang dan untuk mengurangi ketidaknyamanan akibat penggunaan dalam waktu lama.

Gambar:

Selain DFH, IKEUCHI memiliki rangkaian peralatan desinfeksi bergerak: "Dry-Fog STAND" yang dapat mendisinfeksi dan menghilangkan bau setiap bagian dari ruangan besar dengan cepat, dan "SETOV Spray Unit", perangkat penyemprot yang mudah dipasang di fasilitas dan sangat mudah ditangani.

Dry-Fog STAND:


SETOV Spray Unit:

Tautan-tautan terkait:
- Unit fogging disinfektan tipe ransel Dry-Fog HIGHNOW (R)

- Unit fogging disinfektan tipe mobile STAND Kabut Kering

- Unit fogging disinfektan sederhana: SETOV Spray Unit

Tentang IKEUCHI & CO., LTD.:
IKEUCHI didirikan di kota Kure, Prefektur Hiroshima, Jepang, sebagai produsen pipa semprot keramik "presisi terjamin" pertama di dunia. Sejak didirikan pada tahun 1954, IKEUCHI telah berkontribusi pada pembentukan masyarakat yang sejahtera dan diperkaya dengan mengembangkan metode pembuatan kabut dan aplikasi terkait, dan menyediakannya kepada dunia.

Jaringan penjualan:

Sumber: H. IKEUCHI & CO., LTD.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024