Harry Potter: Puzzles & Spells, rayakan ulang tahun pertama

Harry Potter: Puzzles & Spells, rayakan ulang tahun pertama

Game Seluler Magis Match-3 Zynga, Harry Potter: Puzzles & Spells, Merayakan Ulang Tahun Pertama. ANTARA/Business Wire.

Pemain Diundang ke Minggu Kejutan dan Acara Khusus untuk Menghormati Peristiwa Penting

San Francisco (Antara/Business Wire)- Hari ini, Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, mengumumkan bahwa game mobile Match-3 yang ajaib, Harry Potter: Puzzles & Spells, menandai hari jadi pertama dengan perayaan seminggu penuh. Dimulai hari ini, penggemar di seluruh dunia diundang untuk bergabung dalam perayaan dengan hadiah dalam game, acara, undian, dan konten baru selama tujuh hari untuk memperingati acara tersebut.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210921005079/en/

Sejak diluncurkan pada bulan September 2020, Harry Potter: Puzzles & Spells telah menyenangkan penggemar dengan teka-teki dan gameplay dunia sihir yang otentik. Dengan lebih dari 2.000 level teka-teki dalam perjalanan pemain utama, game ini terus mengundang pemain bersama-sama untuk bersenang-senang dan bersenang-senang di Hogwarts dengan konten dan acara baru. Menyoroti perjalanan pemain dalam game pada ulang tahun pertama ini, Zynga telah merilis trailer baru yang menampilkan sorotan game.

Kami sangat bangga dengan penghargaan dan penerimaan yang telah diterima Harry Potter: Puzzles & Spells, tetapi kami bahkan lebih terinspirasi dan rendah hati oleh para pemain yang telah bergabung dengan kami dalam perjalanan ini, kata Wakil Presiden Eksekutif, Permainan di Zynga, Yaron Leyvand. Kami sangat senang merayakan tonggak sejarah ini bersama para penggemar, dan berharap untuk membuka bab berikutnya dari game ini, bersama-sama.

Terinspirasi oleh ulang tahun Dudley Dursley yang paling berkesan, mulai minggu ini, acara bertema 'London Zoo' baru dalam game akan mengundang pemain untuk mengumpulkan 'hadiah' di papan permainan mereka untuk mendapatkan peti hadiah. Membawa sentuhan berkelok ke acara yang terinspirasi ulang tahun ini, pemain dapat membuat korek api di sebelah kotak misterius di papan permainan mereka untuk melepaskan python di dalamnya. Mulai tanggal 23 September, pemain dapat bergabung dalam tradisi Hogwarts yang berharga dengan Acara Kebanggaan Rumah dalam game, menyelesaikan teka-teki untuk mendapatkan poin untuk rumah mereka dengan hasil yang dilacak di papan peringkat global. Dari tanggal 22 September hingga 24 September, pemain yang masuk ke game akan disuguhi hadiah ulang tahun dalam game setiap hari untuk lebih merayakan kesempatan tersebut.

Sepanjang minggu peringatan, pengunjung saluran Twitter, Facebook, dan InstagramHarry Potter: Puzzles & Spellsakan diundang untuk memposting memori favorit mereka dari game yang diberi tag #PuzzlesAndSpellsAnniversary. Tiga pemain akan dipilih secara acak untuk memenangkan paket hadiah ulang tahun, dikemas dengan mata uang dalam game, item, bundel power-up dan banyak lagi.

Dalam Harry Potter: Puzzles & Spells, pemain memasuki petualangan Match-3 yang penuh dengan mantra, humor, warna, dan karakter dari seri Harry Potter. Menampilkan soundtrack dan rekaman sulih suara dari film Harry Potter asli, penggemar mengikuti penceritaan kembali perjalanan Harry melalui dunia sihir yang otentik. Mendapatkan mantra dan dorongan khusus saat mereka maju, pemain memecahkan teka-teki Match-3 yang diisi dengan Kodok Cokelat yang melompat, Kunci Bersayap yang berkibar, bidak catur penyihir yang bertarung, dan rintangan serta objek tak terduga lainnya. Dalam semangat persahabatan dan kompetisi persahabatan di Hogwarts, pemain dapat bergabung atau membentuk klub dengan penggemar lain untuk bersosialisasi, berkolaborasi dalam strategi teka-teki, berbagi kehidupan, dan bersaing memperebutkan hadiah dalam Acara Klub eksklusif.

Harry Potter: Puzzles & Spells dapat dimainkan di perangkat iOS dan Android di seluruh dunia, serta di Amazon Kindle dan Facebook. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk terhubung dengan penggemar lain, ikuti kami di Facebook, Instagram dan Twitter, dan kunjungi situs web game di www.harrypotterpuzzlesandspells.com.

Untuk aset pendukung kunjungi:

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Dengan jangkauan global yang luas di lebih dari 175 negara dan wilayah, Zynga memiliki portofolio beragam waralaba game populer yang telah diunduh lebih dari empat miliar kali di ponsel, meliputi CSR RacingTM, Empires & PuzzlesTM, Hair ChallengeTM, Harry Potter: Puzzles & SpellsTM, High Heels!TM, Merge Dragons!TM, Merge Magic!, Queen BeeTM, Toon Blast, Toy Blast, Words With FriendsTM dan Zynga PokerTM. Dengan Chartboost, platform periklanan dan monetisasi seluler terkemuka, Zynga menjadi platform generasi berikutnya yang terdepan di industri dengan kemampuan untuk mengoptimalkan iklan terprogram dan hasil dalam skala besar. Didirikan pada tahun 2007, Zynga berkantor pusat di California dengan lokasi di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Tentang Warner Bros. Games

Warner Bros Games, divisi dari Warner Bros. Home Entertainment Inc., merupakan penerbit utama dunia, pengembang, pemberi lisensi dan distributor konten hiburan untuk ruang interaktif di semua platform, termasuk game konsol, handheld, mobile, dan berbasis PC untuk judul game internal dan pihak ketiga. Informasi tambahan mengenai Warner Bros. Games dapat ditemukan di https://www.wbgames.com/.

Tentang Portkey Games

Portkey Games, dari Warner Bros. Interactive Entertainment, merupakan label game yang didedikasikan untuk menciptakan pegalaman game video Dunia Sihir baru yang menempatkan pemain di pusat petualangan mereka sendiri, terinspirasi dari cerita original J.K Rowling. Portkey Games menawarkan para pemain peluang untuk membuat pilihan naratif milik mereka sendiri dan terikat dengan Pengaturan Dunia Penyihir untuk menciptakan pengalaman baru dan unik. Label diciptakan untuk membawa para pemain game dan penggemar pengalaman gaming baru yang mengizinkan mereka untuk mempelajari keajaiban Dunia Sihir dengan cara mendalam di mana mereka dapat mendefinisikan kisah Dunia Sihir mereka sendiri.

WIZARDING WORLD, Hak Penerbit HARRY POTTER J.K. Rowling. HARRY POTTER: PUZZLES & SPELLS, PORTKEY GAMES, karakter, nama dan indeks terkait WIZARDING WORLD dan HARRY POTTER dan Warner Bros Entertainment Inc. Zynga Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.

WB SHIELD: & Warner Bros Entertainment Inc. (s20)

Aturan Undian

*Tidak perlu membeli; tidak akan meningkatkan peluang. Penduduk AS berusia 18 tahun ke atas. 9/22/21-9/29/21 PT. Tunduk pada aturan resmi di https://zynga.social/HPM3Anniversary; lihat peluang, detail hadiah & batasan. Batal jika dilarang. Sponsor: Zynga.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara hal-hal lain, nama, rilis jangka waktu, dan event liburan waktu terbatas serta harapan tambahan event juga fitur Harry Potter: Puzzles & Spells. Pernyataan berwawasan ke depan sering mencakup kata-kata seperti pandangan, diproyeksikan, direncanakan, dimaksudkan, akan, percaya, target, ekspektasi, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh ditempatkan pada pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik kepada Badan Pengawas Pasar Modal (SEC), yang salinannya dapat diperoleh, silakan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau di website SEC www.sec.gov.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210921005079/en/

Kontak
Dana Whitney

Alexa Grandolfo

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024